Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
5.0
Komentar
409
Penayangan
3
Bab

Hanya ` kumpulan cerpen selamat membaca ya!! Mohon maaf atas kekurangan penulisan author ya

Bab 1 Perjalanan Pulang

Sarah adalah seorang jurusan bahasa Inggris berusia 21 tahun yang selalu tertarik dengan perjalanan. Setelah lulus kuliah, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan solo keliling Eropa untuk mewujudkan impian seumur hidupnya untuk merasakan budaya yang berbeda. Dia mengemas ransel-nya dan memulai perjalanan seumur hidup.

Namun perjalanan Sarah tidak berjalan sesuai rencana. Sehari sebelum dia seharusnya terbang pulang, penerbangan nya dibatalkan karena mogok, dan dia terdampar di sebuah desa kecil di Swiss tanpa ada cara untuk kembali ke rumah.

Sarah tidak yakin harus berbuat apa. Dia tidak mampu membeli tiket pesawat baru, dan bandara terdekat terlalu jauh untuk dia jalani. Dia merasa terjebak dan putus asa.

Saat Sarah hendak menyerah, seorang warga lokal yang ramah bernama Peter menyadari kesusahannya dan menawarkan bantuan. Peter setuju untuk mengantar Sarah ke bandara dengan sepeda motornya.

Perjalanannya panjang dan berat, penuh rintangan dan tantangan. Mereka harus melewati jalan yang berkelok-kelok dan pegunungan yang berbahaya. Bahkan pada suatu saat, mereka kehabisan bahan bakar sehingga memaksa mereka mendorong sepeda motor hingga menanjak terjal.

Namun meski menghadapi kesulitan, Sarah dan Peter menolak menyerah. Mereka bekerja sama, mendorong batas kemampuan mereka dan saling mendukung dalam suka dan duka.

Akhirnya, setelah menempuh perjalanan 12 jam yang melelahkan, mereka sampai di bandara. Lelah namun penuh kemenangan, mereka naik ke pesawat, dan Sarah akhirnya dalam perjalanan pulang.

Sarah tidak percaya dia berhasil. Itu adalah perjalanan yang akan selamanya terpatri dalam ingatannya. Dia telah menghadapi tantangan yang sangat besar, namun dengan ketekunan dan bantuan orang asing yang baik hati, dia bertahan dan mencapai tujuannya.

Saat Sarah tiba di rumah, dia merasakan rasa syukur dan penghargaan yang luar biasa atas segala hal dalam hidupnya. Dia tahu bahwa perjalanannya telah mengubah diri

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh cindy Monicha Done

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku