Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Penikmat Sepupu Sendiri

Penikmat Sepupu Sendiri

Siti

5.0
Komentar
29.5K
Penayangan
40
Bab

Ethan Eduardo seorang Casssnova yang terkenal di negaranya, pria yang menganggap wanita hanyalah sebuah mainan dikala dirinya jenuh dengan pekerjaan, maka dia akan memainkan mainannya ( wanita ) tapi setelah dia bosan maka dia akan menyingkirkannya. Pria yang tidak pernah jatuh cinta sekalipun dalam hidupnya, memiliki segudang perusahaan legal mau pun ilegal milik keluarganya. Hidupnya seketika berubah disaat sepupunya sendiri bernama Ruby Seraphina Vogue mengejarnya dan membawa segenggam cinta untuk Ethan. Sementara orangtua Ruby telah menjodohkannya dengan laki-laki lain. Akankah Ethan Eduardo bisa jatuh cinta dan bisa bersatu dengan sepupunya sendiri yang bernama Ruby?

Bab 1 Tebar pesona Cassanova tampan

Pemeran utama pria : Ethan Eduardo 28 tahun, memiliki banyak bisnis kelam dan seorang mafia yang sangat playboy.

Pemeran utama wanita : Ruby Seraphina Vogue 21 tahun, merupakan sepupu dari Ethan yang memiliki kecantikan seperti putri salju.

Orangtua Ethan :

Ayah : Diego Eduardo

Ibu : Salindria Alexander.

Orangtua Ruby :

Ayah : Dimitri Vogue

Ibu : Seraphina Jenifer

Siang hari di bandara!

Seorang laki-laki muda dengan wajah tampan rupawan bak seorang model, berjalan dengan tubuh tegap ditengah ramainya bandara siang hari ini, dia didampingi oleh dua orang yang merupakan anak buahnya, laki-laki itu memakai stelan jas berwarna hitam, dilengan sebelah kanan terdapat jam tangan mewah yang tidak lepas untuk menunjang penampilan mewah dirinya.

Tak lupa juga memakai kaca mata hitam adalah seni dalam kesehariannya yang akan membuat laki-laki berusia 28 tahun itu semakin terlihat sangat mempesona.

Langkahnya yang begitu tegap dan berwibawa membuat wanita-wanita yang melihatnya seketika kehilangan fokus! Ada yang saling bertabrakan karena terhipnotis akan pesona laki-laki itu, ada juga yang sampai menjatuhkan barang yang tengah mereka bawa saat melihat laki-laki setampan itu.

Ethan Eduardo, laki-laki yang diberi julukan Cassanova tertampan di negara ini, sudah berhasil membuat pengunjung bandara khususnya wanita terperangah karena kehadirannya.

"Oh God, laki-laki itu seperti dewa dia tampan sekali!"

"Aku ingin memperbaiki keturunan dengan mendapatkan benih dari laki-laki itu,"

"Mungkinkah langit baru saja menurunkan malaikat setampan itu?"

Begitulah perkataan-perkataan yang terus terdengar ditelinga Kenny Austin dan satu orang anak buah Ethan lainya, kala Tuannya itu berjalan ditengah keramaian.

Tap.

Tap.

Tap.

"Tuan, kita tunggu disini saja! Seharusnya nona Ruby sudah tiba di bandara dua menit yang lalu!"

"Kemana gadis nakal itu, dia menghabiskan waktu berhargaku,"

Tiba-tiba salah seorang wanita cantik dan seksi berteriak kencang karena wanita tersebut dicopet oleh seseorang.

"Tolong! Copet! Copet!"

Kenny yang merupakan asisten pribadi Ethan hendak menolong wanita tersebut dan menangkap pencopet itu, namun satu tangan Ethan menahan langkah Kenny.

Dia membuka sedikit kacamatanya dan melihat wanita yang berteriak itu seksi dan cantik, Ethan meminta Kenny mundur lalu dengan gagahnya Ethan berlari dan berhasil memegang pundak si pencopet dengan sekali tarikan tangan seorang Ethan Eduardo, pencopet itu terpelanting dan jatuh kelantai.

Brugg...

Diinjaknya dada pencopet itu dengan satu kaki Ethan, lalu dibukanya kacamata itu hingga membuat para wanita disekelilingnya langsung takjub akan sorot mata indah seorang Ethan Eduardo.

"Wow, luar biasa,"

Ethan menyunggingkan senyum dibibirnya, lalu meminta dompet yang dicopet pada pencopet yang sudah tidak berdaya itu. Wanita cantik yang kecopetan itu lantas menghampiri Ethan Eduardo, begitu juga dengan security bandara yang langsung mengamankan pencopet itu.

"Terimakasih Tuan, kau sudah menangkap pencopet itu!"

Ethan Eduardo melirik dada wanita itu, hanya dengan sekali lirikan sudah dapat Ethan Eduardo duga berapa ukuran dada wanita tersebut.

"Ini tasmu nona cantik," kata Ethan sambil tersenyum manis.

Membuat wanita cantik itu sampai mimisan karena terlalu terpesona.

"Dan ini kartu namaku!" kata Ethan.

"Kau seperti dewa, kau tampan sekali Tuan! Aku pasti akan menghubungimu, terimakasih!"

Semua orang bertepuk tangan untuk Ethan Eduardo karena selain dirinya sangat tampan dan berwibawa, Ethan Eduardo juga memiliki jiwa penolong yang tinggi, catatan jika wanita itu memiliki ukuran dada diatas rata-rata dan wajah yang cantik maka Ethan baru mau menjadi dewa penolong.

Disaat semua orang menyanjung dan memuji ketampanan Ethan Eduardo, seorang gadis berusia 21 tahun tengah ikut menonton aksi konyol sepupunya yang menurutnya sangat narsis. Dialah Ruby Seraphina Vogue putri satu-satunya dari Seraphina Jenifer dan Dimitri Vogue yang merupakan adik dan adik ipar dari orangtua Ethan Eduardo.

Merupakan sepupu dari Ethan Eduardo yang baru tiba di negara ini setelah sebelumnya dia menghabiskan beberapa minggu di Jerman karena mengantarkan kedua orangtuanya yang ingin tinggal di Jerman bersama dengan Salindria Alexander dan Tuan Diego Eduardo yang merupakan orangtuanya Ethan Eduardo.

Ruby Seraphina Vogue baru saja lulus kuliah dan nantinya akan mewarisi salah satu anak perusahaan milik orangtuanya yang selama ini menjadi tanggung jawab Ayahnya. Tapi karena belum cukup pengalaman dan wawasan tentang bisnis, Ruby diminta oleh Ayahnya dan Ibunya agar belajar mengelola perusahaan dari Ethan Eduardo yang tidak diragukan lagi kepintarannya.

"Ken, apa Tuanmu selalu bertindak narsis seperti itu?" tanya Ruby.

"Tidak nona, hanya bila dia melihat wanita berdada besar dan berwajah cantik, baru aksinya akan keluar! Loh, nona Ruby kau sudah tiba sejak kapan nona?" tanya Kenny.

"Sejak kakak sepupuku itu mempertontonkan aksinya!" kata Ruby.

"Akhirnya, kami khawatir sejak tadi menunggumu yang tak kunjung sampai!"

Ethan Eduardo yang melihat Ruby sudah tiba dan malah asik mengobrol dengan Kenny, segera menghampiri gadis itu dan langsung menjewer daun telinga Ruby.

"Aaaaa, sakit! Sakit! Lepas kak Han!"

"Kau itu sudah membuang-buang waktuku Ruby! Seharusnya kau datang sejak 5 menit lalu membuat urusanku terbengkalai saja!" lalu melepaskan jewerannya.

"Cih urusan apa? Urusan ranjang kah? Atau urusan dada wanita kah?" tanya Ruby.

"Terserah kau sajalah, cepat kita tinggalkan bandara ini aku banyak urusan! Dan kau tinggal di rumahku mulai hari ini!"

"Tidak mau, untuk apa aku tinggal di rumah kakak, aku akan tinggal di rumah sendiri,"

"Hei, aunty Sera dan uncle Dimitri memintaku untuk menjagamu Ruby mereka tidak mau kau sendirian di rumah selama mereka di Jerman!"

Dalam hati Ruby, untuk apa dia tinggal di rumah Ethan jika setiap harinya Ruby harus mendengarkan suara-suara bercinta Ethan dengan para wanita yang dia ajak keatas ranjangnya, yang ada itu hanya akan membuat hatinya terluka.

Memiliki perasaan sebagai seorang wanita pada seorang laki-laki, walaupun Ruby tau perasaan itu salah dan tidak mungkin berbalas tapi entah sejak kapan perasaan itu telah lama tumbuh dalam hatinya, bahkan cinta pertamanya adalah kakak sepupunya sendiri yaitu Ethan Eduardo.

"Tidak mau, aku akan tetap tinggal di rumahku sendiri!" kata Ruby lalu berjalan meninggalkan Ethan Eduardo dan dua orang anak buahnya.

"Gadis itu memang keras kepala sekali!" Ethan pun berjalan mengikuti Ruby dan digendongnya tubuh Ruby oleh Ethan dengan entengnya.

"Oh my God, kakak turunkan aku! Kak Han," teriak Ruby saat tubuhnya dengan tanpa ampun digendong oleh Ethan dan dibawa hingga sampai didalam mobil.

Kenny dan satu orang anak buah Ethan pun segera menyusul dan masuk kedalam mobil, Ethan dan Ruby berada di jok belakang mobil, sementara satu anak buahnya mengemudi dan Kenny duduk disampingnya.

"Dengar kak Han, aku tidak mau kau menyentuh tubuhku seperti tadi!" kata Ruby sambil mengangkat satu jari telunjuknya.

"Kenapa memangnya?" tanya Ethan.

"Aku ini wanita, dan aku tidak mau membiarkan sembarangan laki-laki menyentuh tubuhku begitu saja!" kata Ruby.

"Hei Ruby, dimataku kau bukan wanita tapi sepupuku sendiri! Kau pikir aku akan nafsu dengan tubuhmu itu?" tanya Ethan.

"Tentu saja, tubuhku seksi dan wajahku cantik siapa laki-laki yang bisa tahan melihat tubuhku?"

Hahahaha...

"Kau lucu sekali, tapi sayangnya aku tidak tertarik dan mana mungkin aku tertarik dengan tubuh sepupuku sendiri," kata Ethan.

Melihat Ethan tertawa dan berkata demikian membuat Ruby kesal saja.

"Lihat saja kedepannya kak Ethan, apakah kau benar tidak bernafsuu padaku atau sebaliknya!" dalam hati Ruby.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Siti

Selebihnya

Buku serupa

Kesempatan Kedua dengan Sang Miliarder

Kesempatan Kedua dengan Sang Miliarder

Romantis

5.0

Raina terlibat dengan seorang tokoh besar ketika dia mabuk suatu malam. Dia membutuhkan bantuan Felix sementara pria itu tertarik pada kecantikan mudanya. Dengan demikian, apa yang seharusnya menjadi hubungan satu malam berkembang menjadi sesuatu yang serius. Semuanya baik-baik saja sampai Raina menemukan bahwa hati Felix adalah milik wanita lain. Ketika cinta pertama Felix kembali, pria itu berhenti pulang, meninggalkan Raina sendirian selama beberapa malam. Dia bertahan dengan itu sampai dia menerima cek dan catatan perpisahan suatu hari. Bertentangan dengan bagaimana Felix mengharapkan dia bereaksi, Raina memiliki senyum di wajahnya saat dia mengucapkan selamat tinggal padanya. "Hubungan kita menyenangkan selama berlangsung, Felix. Semoga kita tidak pernah bertemu lagi. Semoga hidupmu menyenangkan." Namun, seperti sudah ditakdirkan, mereka bertemu lagi. Kali ini, Raina memiliki pria lain di sisinya. Mata Felix terbakar cemburu. Dia berkata, "Bagaimana kamu bisa melanjutkan? Kukira kamu hanya mencintaiku!" "Kata kunci, kukira!" Rena mengibaskan rambut ke belakang dan membalas, "Ada banyak pria di dunia ini, Felix. Selain itu, kamulah yang meminta putus. Sekarang, jika kamu ingin berkencan denganku, kamu harus mengantri." Keesokan harinya, Raina menerima peringatan dana masuk dalam jumlah yang besar dan sebuah cincin berlian. Felix muncul lagi, berlutut dengan satu kaki, dan berkata, "Bolehkah aku memotong antrean, Raina? Aku masih menginginkanmu."

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku
Penikmat Sepupu Sendiri
1

Bab 1 Tebar pesona Cassanova tampan

25/07/2024

2

Bab 2 Meminta dua wanita sekaligus

25/07/2024

3

Bab 3 Dipuaskan

25/07/2024

4

Bab 4 Berpenampilan seksi

25/07/2024

5

Bab 5 Tidak bisa terkancing

25/07/2024

6

Bab 6 Pertarungan

25/07/2024

7

Bab 7 Melepaskan pakaian Ethan

25/07/2024

8

Bab 8 Kakek buyutnya buaya

25/07/2024

9

Bab 9 Lingerie tipis

25/07/2024

10

Bab 10 Diatas meja makan

25/07/2024

11

Bab 11 Perjodohan

05/08/2024

12

Bab 12 Diskotik

07/08/2024

13

Bab 13 Telanjang

07/08/2024

14

Bab 14 Memasuki kamar Ruby

16/08/2024

15

Bab 15 Hasrat yang terpancing

19/08/2024

16

Bab 16 Lumat bibir bawahku!

19/08/2024

17

Bab 17 Penikmat Sepupu

20/08/2024

18

Bab 18 Angkat bokongmu

21/08/2024

19

Bab 19 Gigitan dileher buat jerit

22/08/2024

20

Bab 20 Menyibakkan rok mini Ruby

23/08/2024

21

Bab 21 Kecemburuan Ethan

26/08/2024

22

Bab 22 Lupa pakai bra

26/08/2024

23

Bab 23 Berhasil menangkap

27/08/2024

24

Bab 24 Ruby dan lukanya

27/08/2024

25

Bab 25 Bermain dengan tangan sendiri

28/08/2024

26

Bab 26 Ah,,, kakak jangan!

28/08/2024

27

Bab 27 Aku ingin rujuk denganmu

28/08/2024

28

Bab 28 Pasrah diatas meja kerja

30/08/2024

29

Bab 29 Kembali kecewa

30/08/2024

30

Bab 30 Tegang sekali

30/08/2024

31

Bab 31 Dasar mesum

02/09/2024

32

Bab 32 Ruby menemui Ethan

02/09/2024

33

Bab 33 Dihisap dan dijilat

02/09/2024

34

Bab 34 Pecah keperawanan

02/09/2024

35

Bab 35 Sex tergila

03/09/2024

36

Bab 36 Kita berpacaran dulu..

04/09/2024

37

Bab 37 Sex tak kenal tempat

07/09/2024

38

Bab 38 Ruby sangat merindukan Ethan

07/09/2024

39

Bab 39 Foto wanitaku menjadi fantasi sexmu

07/09/2024

40

Bab 40 Sex terus!!! TAMAT

12/09/2024