Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
pengorbanan terbalas penghiantan

pengorbanan terbalas penghiantan

oka

5.0
Komentar
418
Penayangan
2
Bab

''sah'' setelah kedua saksi berucap maka langkah ku tak lagi sendiri,kini ada nama yang ku sebut suami yang harus ku jaga nama baik nya. nama ku fani,aku anak pertama dari 4 bersaudara,hidupku bahagia bersama keluarga yang saling mendukung dan menyayangi.

Bab 1 awal pernikahan

fani bekerja di salah satu perusahaan besar di kota S ,sedangkan suami fani bekerja sebagai pemasok bahan bangunan untuk proyek-proyek bangunan di kotanya,yang kadang besar keuntungan nya kadang pula tidak ada enghasilan sama sekali,namun fani begitu sabar menghadapi nya,walaupun dia sendiri yang harus mengeluarkan uang untuk kehidupan sehari-hari;dari makan,bayar kontrakan dll.

setelah setahun berumah tangga,fani tidak sadar dengn apa yang terjadi dengan suaminya,satu hari fani membuka aplikasi tik*** untuk sekedar menghilangkan penat setelah seharian bekerja,dimana di alikasi tersebut suaminya sering kali udate setatus di setiap aktifitasnya.entah kenapa fani merasa penasaran dengan komentar dari kawan-kawan suaminya tersebut,tak lama kemudian fani pun berkomentar di setatus suaminya tersebut.

''bujang siapa siiiich''?

tak lama kemudian ada salah satu perempuan yang tiba-tiba nge follow akun fani dan juga nge like komentar dari fani,lalu kemudian fani pun merasa penasaran siapa perempuan tersebut,

dan alang kah terkejut nya fani pas melihat setatus dari wanita itu,dimana terdapat kata romantis yang di tujukan pada suami nya fani beserta fhoto-fhoto merek berdua.fani un memberanikan bertanya pada wanita itu.

"mbak siapa nya angga?"........

"cieee siapanya angga mbak?'tanya fani dengan hati yang sakit dan mata yang berembun

"memang awal kenal dia ngakunya duda,kita di kenalin sama teman,same akhirnya dia jujur punya istri siri,ya gimana ya kita udah sama-sama nyaman,di 2 bulan ini,makanya kita lanjut,tai kalau emang maunya elo kita pisah ya oke......."

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku