icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
closeIcon

Buka APP dan Klaim Bonus Anda

Buka

Baca Bab Populer Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh online lengkap | Ulasan buku

2024-06-17 19:46:02 Bakisah.com 6

Baca Bab Populer Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh online lengkap | Ulasan buku

Buku "Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh" karya Nuraini Cortez adalah kisah cinta setelah menikah antara Vivin dan seorang pria misterius yang tiba-tiba mengajukan proposal pernikahan, memunculkan dilema romantis di tengah ketidaksalingkenalan, kebingungan, dan kebutuhan akan hubungan setelah pernikahan.

"Permisi, Nona? Maukah kamu menikah denganku?" "Tuan, kita bahkan tidak saling kenal! Bukankah ini aneh dan terlalu terburu-buru?"

Bagian 1: Anda mungkin juga suka buku-buku dengan jenis yang sama seperti Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Bagian 2: Sinopsis novel lengkap Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Bagian 3: Karakter utama dari Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Bagian 4: Bab-bab paling populer dari Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Bagian 1: Anda mungkin juga suka buku-buku dengan jenis yang sama seperti Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Jika Anda menyukai novel romantis tentang Billionaire, saya sarankan untuk membaca buku-buku yang mirip dengan 'Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh'. Anda dapat mencoba membaca novel mereka dengan judul Pernikahan Tak Disengaja: Suamiku Sangat Kaya karya Edita Dias.

Pernikahan Tak Disengaja: Suamiku Sangat Kaya

Bagian 2: Sinopsis novel lengkap Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Dalam novel yang menggugah hati berjudul "Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh" karya Nuraini Cortez, cerita dimulai ketika seorang pria meminta Vivin untuk menikah dengannya secara mendadak. Mereka bahkan belum saling mengenal, namun terdorong oleh kebutuhan masing-masing.

Dengan nada acuh tak acuh, pria itu mengajukan tawaran seakan-akan sedang berbicara tentang kesepakatan bisnis, tidak menyadari betapa pentingnya hal ini bagi Vivin. Saat akhirnya Vivin menyadari bahwa pria tersebut serius, dia terkejut dengan tawaran pernikahan langsung tanpa hasrat.

Dalam dialog yang pelan namun tegas, pria itu membawa Vivin pada titik di mana dia meragukan pemahamannya tentang pria-pria lain dalam hidupnya. Namun, saat konfrontasi mencapai klimaks, kebenaran menyingsing dengan tegas, mengarahkan para karakter pada pertanyaan-pertanyaan penting tentang hubungan dan kebutuhan akan kesempatan yang mungkin tak akan datang lagi.

Bagian 3: Karakter utama dari Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Perempuan: Vivin

Wanita muda yang diserang tawaran menikah mendadak dari pria yang baru dikenalnya. Awalnya terkejut oleh pendekatan pria tersebut, dia kemudian menyadari seriusnya niat pria itu terkait pernikahan mereka. Meskipun merasa keterlaluan, Vivin melupakan keraguannya saat pria tersebut menyatakan keyakinannya bahwa pernikahan ini sangat dibutuhkan, membuatnya berpikir ulang tentang situasinya.

Bagian 4: Bab-bab paling populer dari Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh

Tak

Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh Bab 1 Menikahlah Denganku

Sesampainya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Vivin Willardi teramat sangat kecewa saat mengetahui bahwa pria yang seharusnya mengajukan akta nikah bersamanya tak kunjung tiba.

Sudah lebih dari setengah jam dari waktu yang mereka sepakati. Saat Vivin hendak menghubunginya, pria itu menghubunginya duluan.

Begitu Vivin angkat teleponnya, suara murka seorang pria menggelegar lewat telepon, “Vivin Willardi, dasar kau pembohong! Apa kau lupa sama hal-hal memalukan yang pernah kau lakukan saat kuliah? Beraninya kau berpikir untuk menikahiku sekarang? Aku kasih tahu saja. Jangan bermimpi bisa menikah denganku! Sekarang sudah jelas, mengapa kau sangat terburu-buru membicarakan pernikahan meskipun kita baru saling kenal tiga hari! Jika bukan karena mantan pacarku yang pernah kuliah di kampus yang sama denganmu, aku pasti akan tertipu olehmu! Dasar kau wanita tak tahu malu!”

Dengan begitu, dia menutup telepon.

Vivin bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri.

Jari-jari yang menggenggam ponselnya menjadi pucat dan bibirnya bergerak tanpa suara.

Pria tadi sama sekali tidak mengecilkan suaranya, artinya banyak orang telah mendengar suara teleponnya. Semua orang menatapnya dengan penuh cemoohan dan rasa jijik, bagaikan ada ribuan jarum menikamnya.

Kejadian ini persis seperti malam mimpi buruk dua tahun silam.

Dia merasa seolah-olah dia tertelan dalam kegelapan. Tak peduli seberapa kuat dia mencoba, tak ada satupun jalan keluar...

Butir-butir keringat terbentuk di dahinya saat ia memucat secara dramatis. Tanpa disadari, seluruh tubuhnya mulai menggigil tak terkendali.

Di samping, sepasang mata gelap yang tak dapat dipahami mengamati wanita yang menggigil itu sambil berpikir sementara jari-jarinya yang kurus mengetuk-ngetuk sandaran tangan kursi rodanya.

Jika Anda ingin membaca seluruh novel, Anda dapat menginstal aplikasi Bakisah, yang tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

👉👉📕Klik di sini untuk membaca bab populer lainnya📖

Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh Bab 2 Menikah Begitu Saja

Satu jam kemudian, Vivin keluar dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan akta nikah merah tergenggam di tangannya. Seolah-olah dia melayang di udara, seakan-akan segalanya hanyalah mimpi.

Dia tak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan tiba-tiba menikah dengan pria yang hanya dia temui secara kebetulan. Mungkinkah ini takdir?

Menatap ke bawah, dia memandang foto mereka yang duduk berdampingan. Ekspresi pria itu kosong, sementara ekspresinya jelas menunjukkan kegelisahan dan keberatannya.

Di bawah foto itu terdapat nama mereka berdua. Betapa anehnya aku, aku baru saja mengetahui nama suamiku? Dari sertifikat nikah lagi! Finno Normando. Nama yang sederhana namun sangat sesuai untuk pria sepertinya.

"Vivin Willardi?"

Pria itu— Finno, juga memandang surat nikahnya. Ia mengucapkan nama Vivin perlahan, nada suaranya yang rendah menyeBabkan namanya terlantun dari lidahnya dengan lancar. Cara ia mengucapkannya membuat tubuh Vivin merinding.

Dia masih belum pulih dari perubahan status perkawinannya ketika sebuah tangan tiba-tiba muncul tepat di hadapannya. Sebuah kartu terjepit di antara kedua jari itu.

"Nona Willardi, aku sadar bahwa melangsungkan pernikahan dan mendapatkan cincin kawin adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh seorang wanita. Sayangnya, aku minta maaf untuk mengatakan bahwa aku tidak punya waktu untuk membereskan semua itu. Jika kau sangat menginginkan sebuah cincin, kau dapat memilihnya sendiri.”

Mengangkat kepalanya, Vivin melihat tatapan Finno yang tak dapat ditebak.

"Tidak perlu." Ia buru-buru melambaikan tangannya sebagai penolakan terhadap Finno. "Aku tak peduli dengan formalitas seperti itu."

Dia sudah lama tak akan begitu peduli dengan hal romantis seperti itu. Lebih penting lagi, dia tidak ingin merasa berutang apa pun pada Finno, meskipun ia adalah suaminya secara sah.

Jika Anda ingin membaca seluruh novel, Anda dapat menginstal aplikasi Bakisah, yang tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

👉👉📕Klik di sini untuk membaca bab populer lainnya📖

Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh Bab 3 Presiden itu Suamiku

Vivin mengerjap kaget, saat pemahaman muncul di benaknya tentang betapa Sarah berusaha keras mendandani dirinya. Orang yang akan mereka wawancarai sore ini adalah presiden Grup Finnor.

Di Kota Metro, Grup Finnor mirip seperti legenda.

Tiga tahun lalu, perusahaan itu tiba-tiba muncul entah dari mana. Dengan cepat, mereka berhasil memajukan diri mereka di industri keuangan, menggunakan metode yang sangat agresif.

Dalam kurun waktu tiga tahun berikutnya, mereka berhasil menjadi salah satu pemimpin keuangan Kota Metro, seolah-olah setara dengan tiga keluarga besar di kota itu.

Namun, yang lebih menarik perhatian semua orang, adalah presiden perusahaan itu.

Bahkan saat ini pun, tak ada yang tahu siapa namanya, atau bagaimana penampilannya. Seluruh identitasnya merupakan sebuah misteri, fakta yang hanya menambah daya tariknya.

Tak ada contoh yang lebih baik untuk digunakan, selain Sarah, yang secara khusus meluangkan waktu untuk berdandan, ketika dia tahu mereka akan mewawancarai presiden yang sulit ditemui.

Kegembiraan berkilauan di mata Vivin saat dia menggoda, “Sarah, apakah kau yakin ingin meninggalkan kesan yang baik padanya? Apakah kau tidak khawatir, mungkin saja presiden itu orang tua yang botak?

"Huft! Aku tak percaya itu!” Sarah menghentakkan kakinya kesal. "Rumor mengatakan bahwa dia seharusnya sangat muda!"

Berbanding terbalik dengan ekspresi Sarah yang penuh harapan, Jenny benar-benar serius ketika dia menyatakan, “Wawancara ini adalah kesempatan sekali seumur hidup, jadi kita harus sepenuhnya siap untuk itu. Ini adalah pertama kalinya sang presiden benar-benar menerima wawancara media. Penjualan kita pasti akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa jika kita berhasil mendapatkan fotonya.”

Jika Anda ingin membaca seluruh novel, Anda dapat menginstal aplikasi Bakisah, yang tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

👉👉📕Klik di sini untuk membaca bab populer lainnya📖

Jika Anda masih menyukai novel romantis yang mirip dengan Tak 'kan Terlambat, Janganlah Menjauh, jangan lupa kunjungi bagian 'Penjualan-terbanyak' di situs web Bakisah untuk menemukan cerita-cerita serupa lainnya. Jika novel romantis yang Anda sukai tidak terdaftar di sini, Anda bisa mencarinya di aplikasi Bakisah. Selamat membaca!

Artikel Terbaru Selebihnya

Baca Bab Populer Masa Muda Brian online lengkap | Ulasan buku

2024-07-11

Baca Bab Populer Masa Muda Brian online lengkap | Ulasan buku

Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Perg | Ulasan buku

2024-07-10

Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Perg | Ulasan buku

Baca Bab Populer Dewa Perang Terhebat online lengkap | Ulasan buku

2024-06-25

Baca Bab Populer Dewa Perang Terhebat online lengkap | Ulasan buku

Baca Bab Populer Kisah Hidup Seorang Dewa Serba Bisa online lengkap | Ulasan buku

2024-06-25

Baca Bab Populer Kisah Hidup Seorang Dewa Serba Bisa online lengkap | Ulasan buku

Membaca Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak online lengkap | Ulasan buku

2024-06-24

Membaca Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak online lengkap | Ulasan buku

Artikel Populer Selebihnya

Baca Bab Populer Rahasia di Balik Ranjang Panas Suamiku online lengkap | Ulasan buku

778

Baca Bab Populer Rahasia di Balik Ranjang Panas Suamiku online lengkap | Ulasan buku

Baca Bab Populer Titisan Raja Naga Dave Online Lengkap | Ulasan buku

334

Baca Bab Populer Titisan Raja Naga Dave Online Lengkap | Ulasan buku

Identitas Rahasia Menantu Novel | Review Buku

218

Identitas Rahasia Menantu Novel | Review Buku

Membaca Cerita Dewasa Istri Kontrak Kepunyaan Om Ivan Secara Online Lengkap | Ulasan Buku

138

Membaca Cerita Dewasa Istri Kontrak Kepunyaan Om Ivan Secara Online Lengkap | Ulasan Buku

Baca Novel Cerita Enny Arrow Online | Ulasan Buku

90

Baca Novel Cerita Enny Arrow Online | Ulasan Buku