Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Pernikahan Tak Disengaja: Suamiku Sangat Kaya

Pernikahan Tak Disengaja: Suamiku Sangat Kaya

Edita Dias

4.8
Komentar
290.2K
Penayangan
495
Bab

Shella memiliki masalah serius ketika keluarganya mencoba memaksanya untuk menikah dengan pria tua yang mengerikan. Dalam kemarahan, dia menyewa gigolo untuk berakting sebagai suaminya. Dia kira gigolo itu membutuhkan uang dan melakukan ini untuk mencari nafkah. Sedikit yang dia tahu bahwa pria tersebut tidak seperti itu. Suatu hari, dia melepas topengnya dan mengungkapkan dirinya sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Ini menandai awal dari cinta mereka. Pria itu menghujaninya dengan semua yang dia inginkan. Mereka bahagia. Namun, keadaan tak terduga segera menjadi ancaman bagi cinta mereka. Akankah Shella dan suaminya berhasil melewati badai? Cari tahu!

Bab 1 Malam Penuh Gairah

Tubuh Shella Santoso seolah terbakar dan dia menginginkan sesuatu untuk mendinginkan tubuhnya. Dia merasa seperti baru saja menyelam ke dalam genangan lava cair.

Dada kokoh seorang pria menindihnya dan dia melengkungkan punggungnya sebagai jawaban, sambil berbisik, "Niko, kenapa kamu melupakan aku? Aku sungguh merindukan hari-hari ketika kamu masih mencintaiku."

Mendengar nama "Niko", pria itu menyipitkan mata dan mengerahkan seluruh tenaganya.

"Hmm ...."

Saat sinar matahari menembus jendela hotel, Shella bergeser dan tangannya menyentuh dada yang terasa panas. Dia mengedipkan matanya hingga terbuka dan melihat wajah seorang pria yang sangat tampan.

"Ah! Siapa kamu? Kenapa kamu ada di atas tempat tidurku? Apa yang kamu lakukan padaku?"

Setelah memastikan bahwa dirinya tidak bermimpi, Shella berteriak karena menyadari tubuhnya telanjang di balik selimut.

Arya Iswari menyandarkan tubuhnya di kepala tempat tidur. Dia memandang wanita di sampingnya dari ujung kepala hingga ujung kaki dan mengamati bekas ciuman kemerahan yang menghiasi kulitnya.

"Aku yang seharusnya menanyakan ini padamu," balas Arya dengan suara maskulin. "Saat aku keluar lift tadi malam, kamu tiba-tiba berjalan mendekat dan mulai menciumku. Orang yang tidak tahu pasti mengira kamu sangat mendambakan diriku."

Shella merasa malu sekaligus marah. 'Apakah pria arogan ini baru saja membandingkan aku dengan pekerja seks?'

Dia mengangkat tangan untuk menampar pria itu. Namun, saat tangannya terangkat, selimut tergelincir ke bawah sehingga menampilkan tubuhnya yang telanjang.

Akhirnya, Shella hanya bisa menarik selimut untuk menutupi tubuhnya sambil memberikan peringatan keras. "Dengarkan aku, kejadian semalam adalah rahasia kita berdua. Begitu meninggalkan ruangan ini, kita berdua akan menjadi orang asing. Jika kamu menceritakan kejadian ini kepada orang lain, aku akan membuatmu menyesal."

Setelah menyampaikan maksudnya, Shella mengumpulkan pakaian yang berserakan di lantai, lalu berpakaian.

Matanya mulai berkaca-kaca karena dia telah menyerahkan keperawanannya kepada pria asing.

Dia menyeka air matanya dengan gerakan cepat dan marah, karena tidak ingin menunjukkan sisi lemahnya di depan pria itu.

Suara Arya berubah menjadi lembut saat melihat wajah Shella yang keras kepala. "Kejadian semalam adalah sebuah kecelakaan. Tetapi, aku bersedia menikahimu jika kamu menginginkannya."

"Menikah denganmu?" Shella tidak bisa menahan rasa tidak percaya dan marahnya. Matanya berubah menjadi merah ketika menatap pria itu dan dia berkata sambil terisak, "Kamu masih belum puas setelah bercinta semalaman denganku dan kamu ingin menikahiku agar bisa terus meniduriku?"

'Berani sekali dia! Apakah dia sedang bercanda?' omel Shella dalam hati.

Arya cukup terkejut ketika melihat reaksinya.

Selama bertahun-tahun, ada banyak wanita yang berusaha keras untuk menjadi istrinya. Namun, dia sama sekali tidak tertarik pada mereka. Sekarang, dia menawarkan diri untuk menikahi seorang wanita dan wanita itu menolaknya?

Arya segera berpakaian, lalu mengambil sebuah kartu nama berlapis emas dari dalam saku dan meletakkan kartu itu di meja nakas.

"Ini nomor ponselku. Kamu bisa menghubungiku jika berubah pikiran."

Begitu Arya pergi, Shella membenamkan diri ke dalam bak mandi. Dia berusaha menggosok bekas ciuman di kulitnya, seolah ingin menghapus seluruh kejadian yang terjadi pada malam sebelumnya. Dia merasa dunia tampak sedikit lebih gelap.

Pada malam sebelumnya, dia menghadiri pesta keluarga dan kakak tirinya yang bernama Lea Santoso memberinya segelas anggur. Shella tidak ingat apa-apa setelah menghabiskan anggur pemberian kakaknya.

Meski tidak terbiasa minum anggur, dia menyadari bahwa segelas anggur tidak akan memiliki efek seperti itu.

Lea pasti menambahkan obat ke dalam anggur tersebut!

Enam bulan sebelumnya, Niko Tantowi mengalami kecelakaan mobil. Pria itu telah menjalin hubungan dengan Shella selama dua tahun. Ketika sadar, dia mengalami amnesia. Situasi menjadi makin buruk karena dia jatuh cinta pada Lea.

Shella telah mencoba berbagai cara untuk membantu Niko mengingat momen mereka bersama, tetapi tidak berhasil.

Sekarang, dia tidak punya apa-apa karena Lea telah mencuri kekasih serta keluarganya.

Kenapa Lea tidak mau melepaskannya? Dia tidak bisa tinggal diam dan menunggu nasib.

Setelah mandi, Shella kembali ke rumah Keluarga Santoso menggunakan taksi.

Pagi itu, suasana di rumah Keluarga Santoso terasa sangat sepi.

Ketika hendak masuk ke ruang tamu, dia mendengar percakapan antara ibu tiri dan kakak tirinya.

"Ma, kita telah melewatkan kesempatan emas tadi malam! Pria itu tidak sempat merekam adegan ketika dia berhubungan seks dengan Shella. Coba bayangkan jika dia merekamnya! Kita bisa menunjukkan video itu kepada Kak Niko dan dia pasti akan makin benci si jalang Shella."

Kemudian, dia mendengar suara lain yang membalas dengan sinis. "Jangan terlalu dipikirkan, Sayang. Meski tidak ada video, Shella tidak akan menghalangi hubunganmu dengan Niko lagi."

Wajah Lea tampak bingung.

Rosa tertawa geli ketika melihat reaksi putrinya. "Apakah kamu mengingat Umar yang menghadiri pesta semalam?"

"Umar Purbawa? Pria tua yang genit itu? Aku dengar dia memiliki enam istri dan mereka semua meninggal secara misterius. Sekarang, dia sedang mencari istri ketujuh."

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Edita Dias

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku