Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
My Husband Mafia

My Husband Mafia

Raisabilazka

5.0
Komentar
140
Penayangan
5
Bab

Chelsea tak pernah menyangka jika akan di pertemukan dengan Sebastian, kisah yang lama kini di mulai kembali. Perjodohan yang dilakukan orang tuanya dengan pria yang tidak dikenalnya, membuat Chelsea menentang keputusan itu. Sampai pada akhirnya pertemuan keluarga Chelsea dengan keluarga pria itu terjadi. Siapa sangka pria yang akan di odohkannya adalah Sebastian, mantan terindahnya. Bagaimana hubungan mereka?

Bab 1 Awal

Seorang gadis dewasa berjalan memasuki restoran, penampilan gadis bisa dikatakan seperti gadis cupu.

"Galv, lama nunggu ya?" tanya gadis itu menghampiri meja seorang pria.

"Lama banget, sampai gue lumutan," kesal cowok itu menatap sahabatnya.

"Ya, Sorry. Jadwal gue hari ini padat, sebentar lagi juga gue harus ke tempat pemotretan." Gadis itu mendudukkan dirinya di kursi berhadapan dengan pria itu.

Chelsea Skylar Kaluna Maxime, seorang model dan aktris papan atas. Namanya di kenal sebagai Kaluna, sedangkan Chelsea adalah nama panggilannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Ya, ya, ya. Lo selalu sibuk dari dulu. Karena itulah yang membuat Lo putus dengan Sebastian," ceplos Galvin membuat Chelsea mendatarkan wajahnya.

Galvin Reynald Theodore, sahabat dari Chelsea sejak masa SMP. Dia ada adalah penyanyi papan atas dengan nama panggung Theo. Lagu-lagnya sangat hits dan enak didengar.

"Jangan sekali-kali Lo membalas lagi soal dia," ucap Chelsea dengan nada dingin, ia sangat sensitif jika membahas tentang Sebastian.

"Selalu sensitif Lo kalau bahas dia," ucap Galvin, ia tahu betapa Chelsea mencintai Sebastian. Lelaki yang ditinggalkan Chelsea dulu setelah masa SMA-nya berakhir

"Oh ya, ngomong-ngomong penampilan Lo makin ke sini, makin aneh, Chel. Gue tahu Lo menghindari fans Lo," ucap Galvin melihat penampilan dari sahabatnya ini.

"Lo ngajak gue bertemu hanya untuk terus mengomentari gue, gitu? Galv, gue gak ada waktu." Chelsea semakin kesal dengan sahabatnya ini, ia hanya tak ingin dikejar fansnya. Maka dengan itu ia menyamar.

"Oke, gue minta maaf. Lo udah tahu kita ada proyek di Indonesia?" tanya Galvin, mengingat Indonesia adalah tanah air mereka.

"Ya, Rose sudah menjelaskannya. Syuting film Dear Love akan dilaksanakan di Indonesia," jawab Chelsea, ia sangat berat untuk mengambil Proyek ini.

"Jadi Lo menerimanya? Atau bagaimana? Gue harus ke Indonesia ada acara juga di sana," ucap Galvin, ia tahu Chelsea ragu untuk kembali ke Indonesia.

Bukan satu alasan Chelsea tak kembali ke Indonesia, tetapi banyak.

Sebastian, baik Galvin dan Chelsea tahu cowok itu sekarang menjabat CEO terkenal di perusahaan milik Sebastian sendiri.

Kedua keluarganya, Chelsea dari dulu tak diberi izin masuk ke dalam dunia entertainment. Waktu di Indonesia sangat susah, padahal ia punya bakat menjadi seorang model.

Masih banyak lagi hal yang harus dipertimbangkan jika Chelsea kembali ke tanah air.

"Gue masih memikirkannya, surat kontrak juga belum gue tanda tangani. Mr. Aiden memberi gue waktu sampai besok," jawab Chelsea menyeruput minumannya.

"Ayo ke Indonesia, udah 5 tahun kita tak pulang ke sana," ajak Galvin, awalnya mereka ingin kuliah di Paris selama tiga tahun.

Di Paris mereka memulai karir mereka, Galvin sebagai Penyanyi dan Chelsea sebagai model.

"Nanti gue hubungi lagi," ucap Chelsea masih belum ngambil keputusan.

Chelsea melihat ke arah jam tangannya, sebentar lagi ia harus menghadiri salah satu acara stasiun televisi.

"Galv, sorry gue harus pergi. Gak apa-apa kan? Soalnya sebentar lagi gue harus ada acara," ucap Chelsea, jadwalnya dari pagi hanya sebentar kosongnya.

"It's Oke, no problem. Gue juga harus menemui manager gue, kalau Lo udah ngambil keputusan Lo hubungi gue," ucap Galvin, mereka jarang bertemu karena hampir sama. Banyak jadwal.

***

Chelsea kini sudah siap dengan tampilannya sebagai Kaluna, badannya yang tinggi dan ramping. Menggunakan pakaian simpel dan elegan, kini sedang di tata rambutnya di ruang rias.

"Where have you been? You really like to disappear," ucap Rose, asisten Chelsea, Chelsea berteman dengan Rose sejak masa kuliah, Rose adalah teman pertama Chelsea di Paris.

"Just finished meeting Galvin, there is something to discuss," jawab Chelsea.

Rose tak mengerti bahasa Indonesia karena tak punya darah Indonesia.

"I think I have to have a new manager," ucap Chelsea mengejutkan Rose.

"Why? Did I do something wrong?" tanya Rose panik, apakah dirinya di

"I decided to accept filming in Indonesia, you are not fired. Just looking for an assistant while in Indonesia," jawab Chelsea, ya mungkin dirinya harus pulang ke Indonesia dulu untuk sementara waktu.

"Miss Kaluna, get ready soon it will be your turn."

Chelsea sudah siap, ia sedikit memperbaiki riasannya, lalu mendekati tempat acara.

Tak lama Chelsea di panggil, Chelsea langsung berjalan masuk dan menyapa dua host yang ada di sana.

"Wow, it's great to have you here. You've been the subject of conversation lately," ucap Ben selaku host.

Chelsea tersenyum tipis, bahan perbincangan menyangkut dirinya adalah tentang kepulangan Chelsea ke tanah airnya.

"I never thought it would become a topic of conversation, I haven't even decided to go to Indonesia yet."

Chelsea itu sangat pendiam dan profesional, tak ada yang tahu mengenai keluarga Chelsea selama ini.

"Of course it will be the subject of discussion, because everyone is curious, because you have many fans from Indonesia who are known to be your native land," ucap Josh, host satunya lagi.

"Yes, I was born in Indonesia and raised in Indonesia too, because my mother is from there." Chelsea menjawab dengan tenang, Chelsea adalah blasteran. Ayahnya berasal dari Belanda sedangkan ibunya dari Indonesia.

"So you are going to Indonesia? Dear love fans really want you to be the main character," ucap Josh.

"Just waiting for the good news," ucap Chelsea mengembangkan senyumnya.

"Can you tell me a little about your family or close friends in Indonesia?" tanya Ben, banyak berita yang ingin menanyakan keluarga Chelsea. Karena Chelsea tak pernah terlihat bersama keluarganya, bahkan pada saat wisuda dulu.

"My father is a firm, authoritative figure and a wise company leader. My mother is a perfect woman, a confidant from long ago. Lastly, my older brother, he's a mischievous older brother and always protects his younger sibling. Lastly, my little girl, she is innocent and always follows her two older siblings, she is our sun. " Chelsea meneteskan air matanya, ia sangat merindukan orang tuanya dan kembarannya.

"If they watch this, what do you want to convey?" tanya Josh.

"Mom, Vater, Charles, Anneke, maafkan Chelsea selama ini. Karena Chelsea banyak salah sama kalian, Chelsea tak pulang selama lima tahun ini. Chelsea sangat merindukan kalian, secepatnya Chels ...."

Perkataan Chelsea terpotong karena pelukan seseorang dari belakangnya.

Chelsea melihat ke belakang, dan di sana ada Charles. Kembarannya.

"Charles," ucap Chelsea memeluk erat tubuh kembarannya.

"Kaluna's best friend, Galvin, told me that Charles is Chelsea's twin. Coincidentally, Charles is in Paris. Today we invite Charles Sky Killian exclusively here to give a surprise to Kaluna," ucap Ben menjelaskan.

Chelsea melepaskan pelukannya, ia sadar masih di studio.

"Thank you very much for the surprise, I never thought my twin would come." Chelsea menatap wajah yang serupa dengannya, "He is Charles Sky Killian, my twin. He's fourteen minutes older." Chelsea memperkenalkan kembarannya, ini untuk pertama kalinya memperkenalkan keluarganya kepada publik.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku