Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
5.0
Komentar
1.1K
Penayangan
7
Bab

WARNING! untuk usia 21+ Harap bijak ya kawan, dalam memilih bacaan. Yasmin Reina (34), wanita ini berusaha untuk membalaskan dendamnya kepada seseorang yang sudah menghancurkan rumah tangganya.Yasmin diceraikan oleh Suaminya Mark saat dirinya tengah berbadan dua dan sang suami memilih untuk hidup bersama dengan kekasih gelapnya. Selena Kristin (30) tengah hidup bahagia, sepeninggal Mark, Selena memilih untuk kembali bersama suaminya yang tidak pernah tahu jika selama ini Selena sudah menghianati pernikahan mereka. Yasmin yang mengetahui kabar Selena pindah ke kotanya segera mencari tahu siapa suami Selena. "Tidak akan kubiarkan Selena hidup bahagia, setelah apa yang terjadi denganku, karena dirinyalah aku kehilangan semua orang yang kucintai, terlebih dia sudah mengambil semua harta Mark, kupastikan kau akan mendapatkan penderitaan yang kurasakan selama ini!" Yasmin sudah merencanakan bagaimana ia dapat memasuki kehidupan Selena dengan suaminya, Dapatkah Yasmin membalaskan dendamnya kepada Selena?

Bab 1 PROLOG

***

Lima tahun lalu.

"Mark tolong jangan pergi, kita akan segera memiliki anak, dia laki-laki, dia mirip denganmu. Mark jangan pernah pergi dari sisiku!" teriak Yasmin histeris.

Semua barang-barang di ruang tamu hancur, pertengkaran hebat terjadi anatara Mark dengan Yasmin. Yasmin menahan kepergian Mark dan meminta untuk tidak diceraikan karena dirinya tengah hamil anak Mark.

"Mark cepat! Kita harus pergi dari kota ini!" teriak seorang wanita dari dalam mobil Mark.

"Sebentar sayang, wanita ini menahan kakiku!" sahut Mark, sehingga membuat Selena murka dan datang menghampirinya.

"Wanita Si***an jangan pernah menghalangi kami, Mark dan aku akan segera menikah, dan saat ini kamu sudah menjadi janda, lepaskan Mark atau batu besar ini akan membuatmu masuk ke neraka!" sergah selena.

Yasmin menutup matanya saat Selena melemparkan batu sebesar bola kaki, namun batu itu tidak jadi mengenai dirinya. Mark dan Selena segera masuk ke dalam mobil dan pergi jauh entah kemana.

"Hiks ... jangan pergi Mark, sebentar lagi anak kita akan lahir, dia membutuhkan kamu!" lirih Yasmin yang menangis dan tidak sanggup berdiri karena terhalang perutnya yang begitu besar.

Selena mencium pipi Mark, ia begitu bahagia bisa membawa Mark pergi keluar kota dan menghabiskan semua tabungan milik Mark untuk berfoya-foya bersama Selena.

"Aku bahagia banget, akhirnya kita bisa berdua saja, kita bisa melanjutkan kisah cinta kita sayang, tanpa gangguan dari siapapun ha ha ha!" tutur Selena, atas perasaan bahagia yang sedang ia alami.

"Bagaimana dengan Yanuar? Apa dia tahu jika kamu akan meninggalkan dia selamanya?" tanya Mark.

"Tenanglah sayang, Yanuar itu pria lugu dan bodoh, saat ini ia sedang mengurusi ibunya yang tengah sakit keras, dia aku bohongi jika saat ini aku sedang bekerja di luar kota, dan segampang itu ia percaya ha ha ha!" ucapnya dengan senang.

"Iya, Yanuar dan Yasmin memang manusia bodoh, kita sudah memanfaatkan kerja keras mereka dan sekarang kita akan menuai hasil tipu daya kita!" sambung Mark.

Sementara itu Yasmin menangis tersedu, ia membuang semua barang-barang milik Mark yang masih tertinggal di kamar, ia juga melempar bingkai foto pernikahan mereka sehingga kaca bingkai tersebut retak dan pecah.

Yasmin menjadi frustasi, ia tidak menyangka jika pernikahan yang ia pikir harmonis, menjadi petaka untuk dirinya juga bayi yang dikandungnya.

Beberapa hari kemudian Yasmin melahirkan anak perempuan yang ia beri nama Calista Anggraini. Yasmin begitu bahagia menyambut kelahiran buah hatinya, sayangnya Calista tidak dapat melihat ayah kandungnya.

Yasmin mengesampingkan kesedihannya, setelah diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya, Yasmin kembali harus merasa sakit hati karena rumah miliknya dengan Mark sudah disita oleh Bank, karena Mark sudah meminjam uang dan rumah Yasmin yang menjadi jaminannya.

Yasmin tidak bisa berbuat apa-apa, ia terpaksa kembali ke rumah sakit untuk menginap semalam bersama Calista.

Karena nasib yang tengah dialaminya saat ini, membuat luka di dalam hatinya, Yasmin hanya bisa berjanji di depan bayi mungilnya, kelak ia akan merebut apa yang seharusnya menjadi miliknya, karena semuanya sudah ia bangun dengan cinta bersama Mark.

Lanjutkan Membaca

Buku lain oleh Chaerani T

Selebihnya
Gelora Cinta Kedua

Gelora Cinta Kedua

Romantis

5.0

HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN +21,BANYAK ADEGAN DEWASA! Pernikahan merupakan sebuah impian setiap pasangan, apalagi jika dikaruniai buah hati, pasti semakin bahagia untuk merasakan keindahan pernikahan itu sendiri. Revan merasa muak memiliki istri cacat seperti Della, selama empat tahun waktunya ia habiskan hanya untuk merawat istrinya yang cacat. Banyak rekan, kerabat, termasuk keluarganya sendiri mengusulkan jika Revan harus menceraikan Della. Hatinya bimbang, ia tidak ingin menceraikan Della, namun di sisi lain ia sudah bosan memiliki istri yang cacat, tidak bisa merawat diri, bagaimana bisa merawat diri sementara semua kebutuhan Della selalu di bantu oleh Revan. Sampai suatu hari, Revan dikenalkan dengan seorang gadis belia, namun terlihat mempesona, sehingga ia jatuh cinta pada pandangan pertama. "Tinggalkan saja istri cacatmu itu, lihat Bella, dia sexy, cantik, menawan, apalagi dia sangat bergairah di atas ranjang, banyak pria yang ingin menjadikannya istri, tapi lihat dia, dia menyukaimu saat kemarin kita bermain di club ini!" Revan menggelengkan kepalanya, ia menolak pesona Bella, sehingga gadis belia itu memanyunkan bibirnya. "Hai cantik, cari saja mangsa lain," tolak Revan, dan berlalu pergi meninggalkan club. Bella merasa terhina, pesona kecantikannya saat ini tidak ternilai di mata Revan. "Tunggu saja, aku akan menaklukkan hati pria tampan itu!" Apa yang akan terjadi selanjutnya, dapatkah Revan menjaga ikatan tali suci pernikahannya, atau tergoda dengan pesona Bella yang sudah menaruh hati saat pertemuan pertama.

Buku serupa

Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku