Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
BAYAR dengan Tubuhmu

BAYAR dengan Tubuhmu

Natalie Ernison

5.0
Komentar
57
Penayangan
6
Bab

🚫DEWASA 21+ 🚫BAHASA VULGAR/ NO SENSOR "Bagaimana bisa kau berniat melayaniku dengan kondisi menyedihkan seperti ini. Kau benar-benar membuat gairahku turun drastis." Tegas Mikhael sembari menatap tajam ke arah Celina, tatkala melihat wajah sembab Celina. Celina harus menelan kenyataan terpedih dikhianati tunangannya, bahkan dijual sebagai jaminan untuk semua fitnah yang telah tersebar. Demi keselamatan saudara laki-lakinya, Celina terpaksa menuruti perintah keji itu.

Bab 1 Puaskan aku

Hiks hiks... Suara tangis menggema sepanjang lorong mansion, menuju sebuah kamar mewah. Terdapat seorang wanita yang sedang terisak dengan mengenakan sebuah gaun mewah dan riasan cantik.

"Dengar, tangisanmu tidak akan berarti. Jadi , tersenyumlah Celina, sebelum aku merobek mulut jalangmu itu!" Bentak seorang pria sembari mencengkeram rahang yang merupakan tunangan wanita muda bernama Celina.

Knock...knock...

"Permisi tuan, tuan Mikhael sudah tiba." Ucap salah seorang bawahan pria laknat, yang merupakan tunangan dari Celina.

"Celina, dengarkan aku baik-baik, inilah kesempatan terakhirmu. Jadi, jangan sia-siakan tubuhmu ini." Ucapnya tanpa perasaan, kemudian bergegas menemui tamu yang dimaksud.

Menutup kembali pintu kamar, dan

"Selamat datang, tuan Mikhael, wanita istimewa itu sudah menanti di dalam." Ucapnya dengan bangga.

Sebuah cek senilai lima juta dollar di lemparkan begitu saja ke wajah pria laknat itu. "Segera pergi, dan jangan pernah muncul di hadapanku lagi." Tegas pria konglomerat yang bernama Mikhael.

Dengan tidak tahu malu, pria itu pun pergi.

•••

Mikhael melangkah menuju sebuah kamar dimana Celina berada.

Celina sudah duduk membelakangi dengan gaun yang mengekspos bagian punggung mulus nan seksinya.

"Bagaimana bisa kau berniat melayaniku dengan kondisi menyedihkan seperti ini. Kau benar-benar membuat gairahku turun drastis." Tegas Mikhael sembari menatap tajam ke arah Celina, tatkala melihat wajah sembab Celina.

"Maafkan aku tuan, apa yang harus aku perbuat agar tuan kembali bergairah?" tanya Celina. Meski terdengar tidak tahu malu, namun apa lagi yang dapat dipertahankannya dengan kondisi yang sudah dijual, pikirnya.

"Dengar, aku sudah membayarmu dengan jumlah uang yang tidak sedikit, jadi bayar dengan tubuhmu tanpa kekecewaan."

"Apa yang harus kulakukan, aku bahkan belum pernah berciuman, aku hanya sempat menonton film seks beberapa saat lalu.." batin Celina.

Dengan berani, Celina berdiri meraih tengkuk leher Mikhael lalu mengecup bibir tebalnya.

"Sial, wanita ini benar-benar tidak pernah melakukan apapun?" batin Mikhael, namun hanya membiarkan saja tindakan Celina.

Mengecup bibir dengan bersusah payah, lalu leher dan area tubuh bagian dalam. Tak hanya itu, Celina juga merogoh isi celana dalam milik Mikhael. Tatapan mata Mikhael membulat, dengan deru napas yang terus memacu kencang.

Dengan tangan gemetar hebat, Celina melahap batang penis milik Mikhael. Tiba-tiba, Mikhael meraih pergelangan tangan Celina, dan melempar pelan tubuh Celina ke atas tempat tidur kingsize mewah bak singgasana itu.

Mikhael melumat bibir Celina dengan kecupan rakus dan menuntut, diikuti jemarinya yang mulai menggerayangi area tubuh Celina.

Uhk.. Ah.. Desah nakal Celina pun lolos dari mulutnya.

Mikhael membuka lebar kedua paha Celina dan mulai menjelajahi area sensitif di sana.

Ahkk.. Mmm.. Hmpp... Desah panjang Celina, tatkala lidah nakal Mikhael menjamah liang senggama miliknya.

"Dasar mulut jalang, bagaimana bisa aku seakan begitu menikmati kegiatan mesum ini.." batin Celina.

"Keluarkan saja dan jangan di tahan."Ucap Mikhael.

Untuk pertama kali di dalam hidupnya, Celina merasakan titik klimaks kenikmatan surha dunia tiada tara, walau baru menggunakan lidah nakal Mikhael saja.

"Ini mungkin akan terasa sedikit sakit," ucap Mikhael dan mulai mengarahkan batang penisnya.

Ahkk.. Hhh mmm.. "sakit, sangat sakit, sampai rasanya tubuhku terkoyak hebat.." batin Celina.

Tetesan darah perawan Celina membasahi seprei putih tempat mereka sedang bercinta.

"Mulai saat ini, seluruh tubuh ini bahkan napasmu ialah milikku seorang." Tegas Mikhael, lalu mulai memaju mundurkan gerakan demi gerakan.

Suara desahan nakal Celina benar-benar menggema memenuhi ruangan kamar mewah itu.

" Celina hanya mampu menahan semua keluhnya, tanpa berani untuk protes.

Dan.. Ahk... Erang Mikhael lalu segera mencabut batang miliknya, sehingga cairan putih kental itu membasahi area wajah hingga perut Celina. Dengan napas terengah, Mikhael pun tumbang.

Mikhael kembali mengenakan pakaiannya, sementara Celina masih terbaring lemas dan bahkan tak berani pergi sejengkalpun, meski hanya untuk membasuh bekas cairan kental dari Mikhael.

"Mulai detik ini, kau hanya akan tunduk pada semua ucapanku. Tetap diam, tanpa protes dan tunggu saja aku di sini. Pelayan akan melayanimu." Tegas Mikhael, lalu bergegas pergi dari sana.

Setelah kepergian Mikhael, barulah Celina berani bangkit dan bersamaan dengan datangnya dua orang pelayan wanita.

"Permisi, nyonya. Kami adalah pelayanan yang akan melayani nyonya. Sekarang, kami akan membantu nyonya untuk membersihkan diri. Karena tuan berpesan, agar nyonya tetap selalu rapi dan terhormat."

"Ya, terima kasih atas bantuan kalian untuk ke depannya juga."Ucap Celina dengan wajah tersenyum, meski terdapat banyak tanda merah di area tubuhnya.

Mereka pun membantu Celina untuk mandi, hingga berganti pakaian indah. Setiap harinya, Celina hanya diperbolehkan untuk mengenakan gaun indah, dan selalu rapi wangi.

Celina Bellroze

Putri seorang keluarga 'Baron', bangsawan ditingkat terendah.

Dua puluh dua tahun, seorang wanita baik-baik namun terjerumus ke jurang dalam, akibat sebuah pengkhianatan dari orang-orang kepercayaannya.

Beberapa waktu pun berlalu, hari berganti hari bahkan tak terasa sudah beberapa minggu berlalu. Selama itulah, Mikhael tak kunjung kembali untuk berkunjung. Sementara itu, elina disibukan dengan berbagai pendidikan tata krama dan lainnya.

Karena saat ini, Celina adalah wanita milik seorang pria keturunan bangsawan yang kaya raya. Namun, tak pernah sakalipun Celina berniat untuk protes. Mengingat hidupnya yang saat ini sudah berubah drastis, dipenuhi dengan kemewahan.

"Grand Duke Mikhael De Gonzalez"

Hallo, ini adalah cerita pertama yang berlatar kerajaan dengan gambar pakaian modern, agar memudahkan para pembaca berimajinasi. Kalau menggunakan contoh gambar art atau 2D juga bisa, agar memiliki dua sudut pandang imajinasi. 😀

Selamat menikmati

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Natalie Ernison

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku