Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Penguasa Abadi Sepuluh Ribu Binatang

Penguasa Abadi Sepuluh Ribu Binatang

Marsya Mikha F

5.0
Komentar
475
Penayangan
41
Bab

Dunia peri, negeri dongeng segala roh. Pulau Sepuluh Ribu Binatang, altar utama dari Sekte Sepuluh Ribu Binatang. Di sudut barat laut pulau terdapat puncak gunung yang terjal, di kaki gunung berdiri sebuah loh batu berwarna biru dengan ukiran tiga karakter "Puncak Lundao". Di puncak gunung terdapat alun-alun batu biru seluas 100.000 hektar, di tengah alun-alun terdapat platform batu melingkar berukuran 100 kaki. Puluhan ribu anak, semuanya berusia di bawah sepuluh tahun, berkumpul di alun-alun, duduk bersila di atas futon dengan ekspresi serius. Seorang lelaki tua berjubah hijau dengan wajah kemerahan berdiri di atas platform batu melingkar, matanya menatap ke arah anak-anak kecil. "Anda baru saja mendeteksi akar spiritual Anda. Anda adalah murid baru dari Sekte Sepuluh Ribu Binatang. Pelajaran pertama yang akan saya ajarkan kepada Anda adalah asal mula Sekte Sepuluh Ribu Binatang. Masalah ini dimulai dengan pendiri sekte Li, sang Wan Beast Immortal. Pendiri sekte Li lahir di alam Qianyang. Di Kerajaan Qin di Alam Abadi Donghua, dia hanyalah seorang kultivator biasa pada saat itu..."

Bab 1 Alam Abadi Donghua, Negara Bagian Qin

Pegunungan Qianzhu terletak di persimpangan Qingzhou dan Jingzhou, membentang puluhan ribu mil.Sejumlah besar bambu Qingyun tumbuh di sini, itulah namanya.

Di barat daya Pegunungan Qianzhu, terdapat sebuah lembah yang dikelilingi pegunungan di tiga sisinya.Di luar lembah berdiri sebuah loh batu hijau setinggi lebih dari sepuluh kaki, dengan tiga karakter emas besar "Lembah Qianzhu" tertulis di atasnya.

Ada kebisingan di lembah, jalan-jalan di lembah luas dan bersih, banyak toko, banyak biksu terlihat berjalan-jalan.

Pernah muncul binatang iblis tingkat ketiga, Serigala Qingfeng, di Pegunungan Qianzhu, yang membunuh banyak biksu.Kemudian, Master Python Hijau dari Sekte Yuling yang mengambil tindakan, dan iblis ini dilenyapkan.

Tiga keluarga Chen, Han, dan Li bersama-sama mengelola Lembah Qianzhu. Ada biksu pembangun yayasan yang bertanggung jawab sepanjang tahun. Cakupan bisnis mereka sangat luas, dan banyak petani lepas yang mencari nafkah di sini.

Kota Fang dibangun di atas gunung. Ada puncak yang curam. Di kaki gunung berdiri sebuah tablet batu biru setinggi lima kaki dengan ukiran tiga karakter "Puncak Qianzhu" di atasnya. Ada banyak bangunan di atas gunung. Ini merupakan kawasan pemukiman, disediakan akomodasi bagi para penggarap.

Terdapat banyak sekali bangunan di Puncak Qianzhu, mulai dari rumah batu sederhana hingga istana indah dan loteng biru keluarga tunggal, Bangunan ini terbentang dari kaki gunung hingga puncak gunung.

Di kaki gunung terdapat rumah batu berwarna biru sepanjang dua kaki, rumah batu tersebut terbuat dari tumpukan batu-batu besar berwarna biru, celah-celahnya diisi cangkang dan pintunya ditutup.

Ada tempat tidur batu biru yang panjangnya sekitar sepuluh kaki di dalam rumah batu. Ada lingkaran sihir biru di sudut. Ada lima alur dengan ukuran yang sama di lingkaran sihir. Ada batu spiritual abu-abu putih di setiap alur. Tampaknya ada batu abu-abu di dalamnya, dan energi spiritualnya hampir habis.

Seorang pemuda jangkung berkemeja biru sedang duduk bersila di atas ranjang batu.Pemuda berkemeja biru itu berwajah seperti mahkota batu giok, berhidung mancung, dan matanya agak tertutup.Permukaan tubuhnya Ditutupi oleh lapisan cahaya biru, dan gumpalan aura air menyatu ke dalam kemeja biru itu, pada pemuda itu, mengalir ke mulut dan hidungnya.

Setelah beberapa saat, pemuda berkemeja biru itu membuka matanya, dan ada kilatan samar di matanya.

"Akhirnya mencapai pemurnian Qi tingkat kelima."

Pemuda berkemeja biru berkata pada dirinya sendiri, wajahnya penuh kegembiraan.

Pemuda berkemeja biru bernama Shen Long, kedua orang tuanya adalah petani biasa yang mencari nafkah dengan berburu monster.

Ketika dia berumur sepuluh tahun, orang tua Shen Long pergi berburu harta karun bersama teman-teman mereka.Sebelum pergi, mereka meninggalkan sebagian besar harta benda mereka kepada Shen Long dan menyuruhnya untuk tidak meninggalkan Fangshi secara pribadi.

Sudah tujuh tahun sejak orang tuaku pergi tanpa kembali.

Harta peninggalan orang tuanya tidak banyak, dan Shen Long tahu betul bahwa tidak peduli berapa banyak yang dia tabung, cepat atau lambat akan habis.Dia ingin mencari pekerjaan, tetapi dia masih terlalu muda, dan toko-toko tidak melakukannya. Aku tidak menginginkannya, bahkan ada yang mencoba mengelabui dia agar meninggalkan Fangshi.

Orang tuanya sering mengunjungi Qiaobingtang, toko pemurnian senjata yang menjual senjata ajaib dan membantu memperbaikinya.

Sun Huowang, penjaga toko di Aula Qiaobing, mungkin merasa kasihan padanya dan mempekerjakan Shen Long sebagai pembantu, Dia diberi dua batu spiritual setiap bulan untuk membantu Shen Long melewati masa tersulit.

Tujuh tahun telah berlalu, orang tua Shen Long belum kembali, dan hidup dan mati mereka tidak pasti.

Shen Long mengabdikan dirinya untuk berlatih, jika dia ingin menemukan orang tuanya, dia harus cukup kuat terlebih dahulu.

Dia bekerja lima jam sehari di Aula Qiaobing, lima jam untuk berkultivasi, satu jam untuk berlatih mantra, dan satu jam untuk mencari sesuatu untuk dilakukan, seperti menjadi pemandu bagi biksu asing, atau nongkrong di alun-alun tempat biksu biasa menetap. up warung. , dengarkan pengalaman pemilik warung berburu monster atau anekdot tentang dunia keabadian. Jika beruntung, Anda bisa membeli bahan pemurnian senjata yang lebih baik dengan harga murah dan menjualnya kembali untuk mendapat untung kecil.

Sun Huowang mengajari Shen Long cara mengidentifikasi bahan untuk pemurnian, dan memperkenalkannya mulai dari karakteristik bahan hingga harga pembelian.Shen Long belajar dengan giat, memahami karakteristik dan harga pembelian berbagai bahan tingkat pertama untuk pemurnian, dan bekerja dengan rajin.

Shen Long tidak ingin menjadi pelayan di toko sepanjang hidupnya dan hampir tidak bisa bertahan hidup dengan dua batu spiritual setiap bulan. Dia menghabiskan satu jam setiap hari untuk berlatih sihir. Dalam lima tahun, dia berlatih dua mantra tingkat pertama dengan sempurna , dan kemudian berhenti dari pekerjaannya. , bekerja sama dengan kultivator biasa lainnya untuk berburu monster dan mendapatkan sumber daya budidaya abadi.

Mantra mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai Mantra dibagi menjadi empat tahap: Pemula, Sukses Kecil, Dacheng dan Dzogchen.

Saat merapal mantra, kultivator harus melafalkan mantra dalam hati, dan akan memakan waktu tertentu untuk melepaskan mantranya. Tidak butuh waktu lama untuk memulainya. Jika ingin melatih mantra tingkat pertama dengan sempurna, itu bisa memakan waktu paling sedikit satu setengah tahun, atau paling lama lebih dari sepuluh tahun, tergantung orangnya.

Beberapa biksu sangat berbakat dalam mengembangkan sihir. Mereka dapat mempraktikkan mantra tingkat pertama hingga sempurna dalam satu tahun. Mereka dapat merapal mantra secara instan dan kekuatan mereka akan meningkat pesat. Beberapa biksu menghabiskan lebih dari sepuluh tahun untuk mencapai hal ini. Jika mereka adalah tidak dapat mempraktikkan mantra tingkat pertama dengan sempurna, mereka dapat membeli senjata ajaib atau jimat untuk menghemat waktu dan tenaga.

Senjata ajaib Qiaobingtang berkualitas baik dan harga terjangkau, dan mereka memiliki sekelompok pelanggan tetap yang mencari nafkah dengan berburu monster.

Shen Long memanfaatkan posisinya untuk mengamati karakter para kultivator biasa ini, ada yang ceroboh, ada yang rakus akan keuntungan kecil, dan ada pula yang rakus akan uang dan nafsu.

Dia telah menjalin hubungan baik dengan biksu Pemurnian Qi yang kuat yang merupakan kapten tim pemburu iblis. Ada risiko besar ketika tim pemburu iblis pergi berburu monster. Atrisi sangat umum terjadi. Jika Anda kurang beruntung, , the seluruh pasukan mungkin dimusnahkan.

Dua tahun lalu, ketika tim pemburu iblis kembali dari tamasya, empat biksu pemurni Qi meninggal, Shen Long mengetahui berita tersebut dan merekomendasikan dirinya sendiri.

Dia berada di Pemurnian Qi tingkat keempat pada saat itu.Dengan Teknik Bola Api Dzogchen dan keakrabannya dengan harga pembelian bahan pemurnian senjata tingkat pertama, dia berhasil bergabung dengan tim pemburu iblis.

Gua yang dia sewa sekarang adalah gua termurah di kota, dengan lima batu spiritual setahun, hanya satu susunan kedap suara, dan energi spiritual tidak melimpah.

Dia memiliki dua puluh empat batu spiritual setahun di Aula Qiaobing. Setelah dikurangi sewa, dia masih memiliki sembilan belas batu spiritual. Dia hampir tidak dapat memenuhi kebutuhan dengan membeli beras spiritual Jinzhu termurah. Sebotol bubuk Qi Lianping berharga sepuluh batu spiritual. Batu, pil bergizi Qi yang lebih baik berharga dua puluh batu spiritual per botol.

Pada tahun kedua bekerja, Sun Huowang memberinya kenaikan gaji, tiga batu spiritual sebulan. Sebelum mengundurkan diri, ia mendapat empat batu spiritual sebulan. Setelah dikurangi sewa dan biaya pembelian beras spiritual, setelah satu tahun, spiritual batu yang dia simpan Hanya cukup untuk membeli sebotol Qi Nourishing Pill. Seiring dengan peningkatan level budidaya, diperlukan lebih banyak sumber daya budidaya. Dalam jangka panjang, saya harus mengundurkan diri. M..

Empat batu spiritual sebulan dianggap sebagai gaji yang tinggi di Kota Fang.Sun Huowang tidak bisa memberinya kenaikan gaji lagi, itulah sebabnya Shen Long mengundurkan diri.

Dia juga punya ide untuk belajar memurnikan senjata, tapi Sun Huowang sama sekali tidak mengajarinya cara menyempurnakan senjata. Terlalu sulit untuk mempelajarinya sendiri. Satu bahan pemurnian senjata membutuhkan puluhan batu roh. Dia bekerja di Aula Qiaobing selama setahun dan hidup hemat, Anda hanya dapat membeli satu bahan, dan jika gagal sekali, Anda akan terbuang percuma selama setahun, belum lagi membeli tungku pemurnian dan buku pemurnian.

Menurut Sun Huowang, dia gagal empat kali dalam menyempurnakan senjatanya untuk pertama kalinya sebelum dia berhasil.

Shen Long menghitung bahwa setelah sepuluh tahun berhemat, dia dapat membeli tungku pemurnian senjata tingkat rendah dan buku pemurnian peralatan, dan mengumpulkan empat item bahan pemurnian senjata.Tidak apa-apa jika dia berhasil sekali, tetapi jika dia gagal, kerja keras sepuluh tahun akan sia-sia., ini dengan alasan tidak membeli obat mujarab.

Dia segera melepaskan idenya. Untuk orang berlevel rendah seperti dia, biaya trial and error terlalu tinggi. Dia tidak bisa kehilangan. Akan lebih baik berburu monster.

Sejauh yang dia tahu, tiga generasi baru keluarga budidaya abadi, Chen, Han, dan Li, tidak perlu melakukan apa pun setiap bulan. Mereka dapat menerima sejumlah sumber daya budidaya abadi dan berkonsentrasi pada budidaya mereka. Mereka kemudian akan pergi keluar untuk bekerja ketika mereka berusia delapan belas tahun. Namun, dia tidak memiliki nasib seperti ini. , Anda hanya bisa mengandalkan usaha Anda sendiri.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Marsya Mikha F

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku