Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Wanita Simpanan Suamiku.

Wanita Simpanan Suamiku.

D_Loveliqq

5.0
Komentar
100
Penayangan
5
Bab

Acara resepsi pernikahan yang ku hadiri pada saat itu ternyata bukan acara resepsi pernikahan sahabat baikku Intan, tapi justru acara resepsi pernikahan suamiku dan wanita simpanannya.

Bab 1 Rencana Licik Adnan

"Pak, tolong jangan bersikap seperti ini," Intan yang sedang memotong sayur-sayuran di dapur sontak menghentikan aktivitasnya saat merasa ada yang memeluknya dari belakang. Melepaskan kedua tangan Adnan yang melingkar di pinggangnya.

"Saya dengar ibu kamu sedang sakit keras ya dan membutuhkan uang untuk berobat? Saya bisa memberikan kamu uang yang banyak asalkan kamu mau menjadi wanita simpanan saya Intan. Bagaimana?"

"Sadar pak sadar. Bapak sudah mempunyai istri. Kalau ibu tahu ibu bisa marah besar atas sikap bapak yang kurang ajar ini."

"Perempuan bodoh itu nggak akan tahu selagi kita tutup mulut. Lagi pula saya menikahi Maya bukan karena saya mencintai Maya, tapi karena saya bisa hidup berkelimpahan harta bila menikah dengan Maya. Kamu tau sendirikan Maya itu berasal dari keluarga kaya raya. Hidup saya, ibu saya pasti akan terjamin bila menikah dengan Maya. Belum lagi Maya mempercayai saya untuk memegang perusahaan. Dengan begitu saya bisa membeli apa pun yang saya mau menggunakan uang perusahaan."

"Kamu mau apa Intan? Baju? Sepatu? Tas? Apartemen mewah atau rumah mewah? Semuanya akan saya belikan untuk kamu. Tugas kamu cukup melayani saya setiap malam karena saya sudah bosan dengan Maya. Cukup mudah bukan?"

"Bapak gila? Saya nggak semurahan itu," Intan menatap Adnan tidak suka. Bahkan ini bukan pertama kalinya Adnan berniat ingin melecehkan dirinya saat Maya tidak ada di rumah. Tapi sudah sangat sering namun Intan berhasil menggagalkan aksi Adnan.

"Atau kamu mau perhiasan?"

"Saya nggak mau apa-apa pak. Saya cumah mau bapak jangan mengganggu saya supaya pekerjaan saya cepat selesai."

"Sial. Kenapa Intan sangat sulit diluluhkan," Adnan membatin kesal dalam hatinya. Tidak ada satu pun perempuan yang bisa menolak Adnan. Hanya dengan jentikan jari saja semua perempuan akan mendekat. Tapi kenapa mendapatkan perempuan lugu dan polos seperti Intan sangat sulit?

"Baik kalau kamu nggak mau. Saya harap kamu jangan menyesal sudah menolak saya. Karena kesempatan nggak akan datang dua kali," Adnan memandang Intan sinis dan berlalu.

"Syukurlah pak Adnan sudah pergi," Intan mengelus dadanya.

****

"Mas Adnan, kenapa tadi kamu nggak menjemput aku di rumah teman aku mas? Semua teman-teman aku pulang dijemput sama suaminya. Sedangkan aku pulang naik taxi," Maya mendudukkan tubuhnya di samping Adnan. Dia baru saja pulang dari rumah sahabatnya, Tya.

"Maaf ya, tadi mas ketiduran. Kamu tahu sendirikan akhir-akhir ini mas sering lembur dan pulang larut malam. Cumah hari libur mas bisa beristirahat," Adnan mengusap kepala Maya.

"Enak aja minta aku antar jemput dia. Memangnya dia pikir aku ini supirnya apa? Kalau bukan karena dia punya banyak harta dan kaya, sudah aku ceraikan kamu May," Adnan membatin dalam hatinya.

"Yaudah mas, aku mau ke kamar dulu," Maya bangkit dari duduknya dan berlalu menaiki satu persatu anak tangga menuju kamar mereka yang ada di lantai dua.

"Mas.. mas Adnan.." teriak Maya dari lantai dua. Adnan bangkit dari duduknya dan menaiki satu persatu anak tangga menuju kamar mereka.

"Ada apasih May teriak-teriak?"

"Kamu melihat perhiasan aku nggak mas?" raut wajah Maya terlihat panik.

"Perhiasan? Memangnya kamu simpan di mana?"

"Aku simpan di dalam kotak perhiasan mas. Di dalam lemari pakaian. Tapi barusan aku lihat kotaknya sudah kosong. Uang yang aku simpan di dalam nakas juga hilang."

"Coba kamu tanya Intan. Biasanya kan dia suka masuk ke kamar kita untuk beres-beres. Tadi waktu kamu pergi mas juga melihat dia masuk ke kamar kita."

"Tapi mana mungkin lah mas Intan yang mengambilnya. Aku tau betul seperti apa Intan. Anaknya lugu dan polos. Mana mungkin dia yang mencuri uang dan semua perhiasan aku. Lagi pula selama bekerja di rumah kita Intan itu orangnya nurut banget dan nggak pernah neko-neko."

"Itu karena nggak ketahuan aja. Selama dia bekerja di rumah kita kamu sering kehilangan uang dan barang-barang bukan? Siapa lagi kalau bukan dia yang mengambil? Orang cumah ada mas, kamu dan Intan di rumah ini. Dia itu cumah pura-pura polos doang untuk menutupi kebusukannya. Supaya kamu percaya kalau dia anak baik-baik."

"Kamu jangan menuduh Intan begitu dong mas. Memangnya kamu punya bukti kalau dia yang mengambil? Biar aku panggil Intan dulu. Intan.. Intan.."

Tidak lama terdengar suara derap langkah kaki semakin mendekat. Intan datang dari arah dapur lalu menatap Maya dan Adnan bergantian.

"Iya bu ada apa?"

"Sebelumnya saya mau minta maaf sama kamu Intan. Saya nggak bermaksud ingin menuduh kamu kok. Saya cumah mau bertanya, saya baru saja kehilangan sesuatu dan uang. Apa selama saya pergi ada orang asing masuk ke rumah?" Maya menatap Intan lekat-lekat.

"Nggak ada bu, cumah ada saya sama pak Adnan di rumah."

"Ya berarti yang mengambil kamu. Nggak mungkin kan saya?" celetuk Adnan.

"Itu semua nggak benar bu. Saya nggak pernah mengambil barang-barang ibu," Intan membantah tuduhan Adnan barusan.

"Mana ada maling yang mau mengaku!"

"Mas, kamu nggak mendengar tadi Intan bilang apa? Dia bilang kalau bukan dia yang mengambilnya," sela Maya.

"Terus kamu percaya?"

"Aku sih percaya aja karena Intan orangnya jujur."

"Bagaimana kalau kita geledah kamarnya? Siapa tau ajakan setelah mengambil uang dan perhiasan kamu dia menyembunyikan semua itu di kamarnya," Adnan tersenyum miring.

Maya terdiam selama beberapa saat kemudian menatap Intan.

"Bagaimana Intan? Apa saya boleh memeriksa kamar kamu? Bukan saya mencurigai kamu dan menuduh kamu, tapi ada baiknya kita buktikan saja supaya nggak terjadi salah paham lagi antara kamu dan suami saya. Kamu juga nggak mau kan dituduh terus-terusan. Saya yakin kok bukan kamu pencurinya. Saya sudah sangat mengenal kamu selama ini," Maya tersenyum pada Intan.

"Boleh bu. Mari," Intan berjalan keluar kamar mendahului Maya dan Adnan sedangkan keduanya menyusul di belakang Intan.

Kini tibalah mereka di kamar Intan.

Adnan langsung saja menggeledah nakas yang ada di samping tempat tidur Intan.

"Ada mas?"

"Nggak ada."

"Sekarang sudah terbukti kan bukan Intan pelakunya."

"Tunggu sebentar Maya, kan baru satu tempat yang kita periksa. Bisa jadi dia menyembunyikan uang dan perhiasan kamu di tempat lain."

Adnan mengambil tas yang ada di atas tempat tidur. Membukanya dan mengeluarkan semua isi di dalamnya. Jelas saja perhiasan punya Maya ada di dalam tas Intan kan Adnan sendiri yang menaruhnya. Setelah itu Maya pasti akan memberhentikan Intan dan mengusirnya dari rumah. Itu yang Adnan mau karena Adnan sudah muak dengan Intan yang tidak mau menuruti perintahnya.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh D_Loveliqq

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku