icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
BadmiLove 2

BadmiLove 2

nura0484

5.0
Komentar
3.7K
Penayangan
50
Bab

Menikah dengan pria yang baru ditemuinya dalam hitungan hari tidak masuk dalam bayangan dan juga pikiran Naila. Permasalahan dengan pria dari masa lalunya telah selesai tapi tidak dengan dokter yang dijanjikan sebuah jawaban, dan Naila tidak akan bisa menjawab apapun pada dokter tersebut yang tidak lain adalah sahabat sepupunya. Irwan menikahi Naila karena pertemuan pertama saat melamar kerja di cafe milik ayah Naila, pertemuan kedua tanpa sengaja membuat Irwan yakin untuk menikahi Naila. Kemudahan di dapat dengan kehadiran saudaranya yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Naila, saat itu juga Irwan memutuskan menikahi Naila dengan kesederhanaan ketika mereka liburan. Apa tujuan Irwan menikahi Naila? Cinta atau ada sesuatu hal lain? Bagaimana dengan masa lalu Naila?

Bab 1 1

Kepulangan ke tempat tanah kelahiran kedua orang tuanya membuat kehidupan Naila berubah penuh, tidak tahu harus bagaimana karena masih dalam tahap penyembuhan diri setelah apa yang terjadi dalam kehidupannya. Sebuah jawaban yang harus diberikan pada teman kerja sepupunya membuatnya tidak bisa melakukan karena peristiwa besar yang mengubah kehidupannya.

Sepulangnya Naila dari jalan – jalan ke Bromo dimana ternyata kedua orang tuanya beserta seluruh keluarga mempersiapkan pernikahan, Naila bahkan tidak menjawab apapun itu termasuk persetujuan mengenai pernikahan ini, meski begitu tetap melakukannya karena tidak ingin melihat sang mama sedih dan satu lagi Naila yakin jika pilihan kedua orang tuanya pasti yang terbaik. Permasalahan dengan atlet itu akan dianggapnya sebagai masa lalu dan telah selesai tapi tidak dengan sahabat sepupunya tersebut, Naila sendiri tidak tahu harus bersikap bagaimana jika bertemu dengan Evan.

“Sayang, kamu melamun aja lagi mikirin apa?”

Naila menatap pria yang memanggilnya tersebut dengan langsung mengubah ekspresi wajahnya, pria yang memanggilnya sayang saat ini sudah menjadi suaminya dalam beberapa jam yang lalu. Naila tidak tahu kenapa orang tuanya menyetujui pernikahan ini bahkan tidak memberikannya kesempatan untuk menolak, seakan mereka yang memiliki kehidupan dirinya meskipun Naila tidak mungkin membantah atau menolak.

Banyak pikiran yang melintas dalam isi kepalanya termasuk akankah pria yang menjadi suaminya ini akan menerima dia sepenuhnya termasuk masa lalu dirinya, Naila tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk menceritakan semuanya pada pria dihadapannya saat ini, memilih melupakan semuanya dan menjalani kehidupan kedepan tanpa banyak pikiran mendalam karena biarkan semua terjadi begitu saja.

“Melamun lagi kamu,” ucap Irwan dengan menggenggam tangan Naila “Aku tahu kamu pasti terkejut dengan apa yang terjadi tadi, tapi satu yang harus kamu tahu kalau aku memang serius sama kamu dan kamu bisa mengandalkan aku apapun itu.”

Menghembuskan nafas panjang “aku merasa terlalu cepat dan tidak mengenal kamu dalam.”

Irwan tersenyum mendengar kata – kata yang keluar dari bibir Naila “Kita punya banyak waktu untuk saling mengenal dan aku akan selalu ada buat kamu,” ucap Irwan yang hanya diangguki Naila “udah sana mandi.”

Naila mengikuti perkataan Irwan dengan membersihkan diri, seketika saat berada dalam kamar mandi tiba – tiba tubuhnya membeku karena takut mengenai reaksi Irwan yang dirinya sudah tidak suci lagi. Keadaan tidak enak harus Naila alami yang pastinya melayani pria tersebut diatas ranjang, tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi dari Irwan saat mengetahui hal itu nantinya. Memilih tidak memikirkan hal itu dan menganggap jika nantinya harus siap menghadapi apapun reaksi dari Irwan yang menjadi suaminya saat ini.

“Kamu sudah mandi?” tanya Naila menatap Irwan yang memainkan ponselnya

“Aku sudah mandi tadi dikamar sebelah.”

“Kenapa nggak disini?” tanya Naila penasaran.

Irwan tersenyum kecil “Tadi kebetulan aja bantuin mama di dapur terus ada kamar mandi disamping ya udah mandi.”

Memilih menganggukkan kepala atas jawaban Irwan yang bagi Naila tidak masuk akal tapi tidak ingin mempermasalahkan hal itu, memilih untuk merapikan penampilannya dengan mata Irwan yang mengawasi setiap apa yang dilakukannya. Naila sendiri mencoba tidak peduli dengan tatapan Irwan saat ini, tidak ada getaran khusus saat merasakan tatapan Irwan pada dirinya.

“Kamu tidak penasaran aku siapa?” tanya Irwan memecah keheningan “Atau mungkin alasan aku menikahi kamu dengan mendadak seperti ini?”

Mengalihkan pandangan kearah Irwan membuat tatapan mereka bertemu “Apa kamu akan mengatakannya saat ini sedangkan kita memiliki waktu seumur hidup untuk bersama dan bisa menceritakan ini semua.”

Irwan beranjak dari tempatnya dengan Naila mengikuti langkahnya, membuatnya berhenti terpaku pada tatapan Irwan, menarik dagu Naila dengan menundukkan wajahnya secara perlahan bibir mereka bersentuhan membuat Naila membeku. Memilih untuk menikmati ciuman mereka karena Irwan menggerakkan bibirnya secara perlahan, menutup matanya karena ciuman Irwan membuatnya masuk kedalam jebakan pria ini.

“Aku tegaskan sekali lagi jika pernikahan ini bukan pernikahan main – main dan aku memang mencintai kamu sudah lama,” ucap Irwan melepaskan ciuman dengan membelai bibir Naila pelan dengan ibu jarinya “Aku siap menerima segala masa lalu kamu dan berarti kamu harus siap dengan semua masa lalu aku.”

Naila menatap terkejut dan segala pikiran negatif mulai hadir kembali, Irwan yang menatap itu hanya tersenyum atas perubahan ekspresi wajah Naila.

“Setidaknya kasih petunjuk kenapa menginginkan menikahi aku sedangkan banyak wanita lain yang lebih cantik dari aku.”

“Cinta hanya itu yang bisa aku katakan sama kamu.”

“Berarti kita akan melakukan hubungan layaknya suami istri?” tanya Naila yang diangguki Irwan “Kamu tidak ada masalah dengan kesucian?” sedikit ragu tapi tetap diberikan pertanyaan itu pada Irwan karena rasa penasarannya.

Irwan hanya tersenyum dengan kembali mencium bibirnya lembut “Aku bukan pria sempurna dan suci, aku sendiri sudah tahu mengenai masa lalu kamu sebagian besar dan tidak mempermasalahkannya.”

Naila kembali terdiam mendengar jawaban yang keluar dari bibir Irwan ditambah tatapan matanya yang sangat serius saat mengatakan hal tersebut, karena tidak sedikit pun membayangkan akan ada pria yang mau menerima keadaan dirinya. Naila sendiri belum menceritakan secara keseluruhan permasalahan dengan sang atlet, dimana Evan hanya mengetahui tentang hal – hal utama saja tapi tidak sampai dengan kejadian masa lalunya.

Mencium pucak kepala Naila secara perlahan karena tahu jika wanita dihadapannya saat ini banyak hal yang dipikirkan dan pernikahan mereka yang mendadak memang tidak mudah begitu saja dihadapi begitu ditambah mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

“Percaya satu hal kalau aku bisa menjaga kamu dan kita tidak akan melakukan hubungan intim jika kamu tidak siap,” ucap Irwan membuat Naila membeku dengan memandang dalam pada pria yang sudah berstatus sebagai suaminya “Sudah yang penting sekarang adalah kita jalani kehidupan ini selayaknya suami istri dan nanti aku akan menceritakan semua latar belakangku, tapi sepertinya orang tua aku sudah menunggu dari tadi.”

Naila membelalakkan matanya mendengar perkataan Irwan jika orang tuanya sudah menunggu dari tadi, dimana berarti berada didepan sedang menunggu mereka keluar dari dalam kamar dengan segera merapikan penampilannya membuat Irwan tersenyum kecil saat melihat perubahan sikap Naila saat ini.

“Kenapa melihat begitu apa aku jelek?”

Irwan menggelengkan kepala “Kamu lucu.”

Membelalakkan mata mendengar perkataan Irwan yang semakin membuat pria tersebut tersenyum melihat ekspresi wajah Naila, memilih tidak peduli akan apa yang ada dalam pikiran pria tersebut membuat Naila kembali fokus karena tidak ingin orang tua Irwan menunggu terlalu lama diluar dan Naila ingin orang tua Irwan merasakan kebaikannya meskipun mungkin terlambat. Irwan sendiri memandang Naila dalam diam diatas ranjang dengan memainkan ponselnya, tatapannya berkali – kali pindah antara ponsel dan Naila dimana hal itu tidak diketahui sama sekali oleh Naila.

“Kamu bisa mendapatkan hak kamu kapan dan dimana pun kamu menginginkannya karena bagaimana pun pernikahan ini adalah pernikahan normal dan aku tidak mau membuat kamu tersiksa menahan diri sampai akhirnya mencari pelampiasan diluar.”

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh nura0484

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku