back
Unduh aplikasi
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Hasrat terlarang dengan ayah mantan ku

Hasrat terlarang dengan ayah mantan ku

eva hye seung

5.0
Ulasan
78.7K
Penayangan
145
Bab

Dimasa lalu dia tidak jadi menikah dengan kekasihnya karena jebakan seorang perempuan yang adalah teman baiknya hingga dia harus terjebak pernikahan yang tidak dia inginkan, dimasa kini siapa sangka dia bertemu dengan gadis yang mirip dengan mantan kekasihnya, tanpa sengaja terlibat skandal one night stand dan tanpa di duga rupanya itu adalah putri mantan kekasihnya. bagaimana kelanjutan hubungan mereka? apakah restu akan mereka kantongi untuk menuju ke jenjang yang lebih serius?

Bab 1
Terjebak situasi

Di antara suara musik klub malam yang memekakkan telinga, tubuh seorang gadis tampak tergeletak di atas sebuah kasur mendominasi berwarna putih.

Lita berusaha untuk menggerakkan jari-jari tangannya secara perlahan, rasa sakit dikepalanya menghantam dirinya saat ini, samar-samar dia mendengar bisik-bisik suara yang saling bersahutan dibalik telinga nya.

"Siapa?!", Gadis itu berusaha untuk mencoba mendengar kan dengan baik suara-suara orang-orang itu, ditengah usaha nya untuk menyadarkan dirinya.

"Pembeli nya sudah tiba? Kita tinggalkan gadis sialan ini disini?"Suara itu terdengar tidak asing di telinga Lita.

Pembeli? Siapa?.

Gadis itu mengerutkan keningnya.

Dia mendengar suara orang-orang yang saling bersahutan.

Bukan satu orang, bukan juga dua orang tapi terdengar seperti ada banyak orang yang saling bersahutan antara satu dengan yang lainnya.

"Pak bos sebentar lagi tiba"

"Bawa Mike menjauh dari dirinya, siapkan kamera nya, Pastikan mike mendapatkan rekaman nya dan menjadi begitu membenci nya" suara seorang perempuan terdengar semakin jelas di depan sana.

Oh Tuhan apa yang mereka lakukan?!.

Lita tidak bisa mencerna dengan benar siapa yang bicara di balik telinganya karena saat ini kesadarannya seolah-olah ditekan oleh sesuatu tapi pembicaraan mereka terdengar begitu mengerikan.

Bola matanya terasa begitu berat untuk dibuka tubuhnya seolah begitu Lemas dan tidak dapat digerakkan dengan benar, dia yakin seseorang yang membekap mulutnya tadi memberikan sesuatu kepada dirinya.

Dan Mike?.

yah mike, dimana mantan kekasih brengsek nya itu dia Fikir.

Apa laki-laki itu ikut terlibat dalam memanfaatkan kan nya?, apa laki-laki itu sedang ingin Menjebak nya?, atau seseorang sengaja menjebak nya agar Mike semakin membenci dirinya?.

Tapi kenapa? apa salah nya? bukankah mereka sudah putus? lalu kenapa dia harus

menerima perlakuan seperti ini?!.

Kalau tahu dia akan berakhir begini, seharusnya dia mencari cara untuk berkata dia tidak bisa menjemput laki-laki tersebut.

Lita fikir kenapa hidup nya semalang ini.

Untuk beberapa waktu kemudian bisa dia rasakan gerakan beberapa orang yang mencoba naik ke atas tempat tidur nya.

"Apa kau menikmati nya?"sebuah bisikan kecil terdengar dibalik telinga nya.

Seketika Lita mengerut kan keningnya.

"nikmati malam mu dengan penuh gairah yang membara"Setelah kembali bicara tahu-tahu sosok di samping nya itu mengeluarkan suara cekikikan nya yang terdengar begitu jelas di balik telinga nya.

Lita yakin dia mengenali suara itu dengan baik tapi dia tidak benar-benar bisa melihat nya, sebab tubuhnya seolah-olah di bius agar tidak bisa bergerak kemana-mana.

Ingin sekali dia meraih wajah sosok yang ada disampingnya itu, mencakar wajahnya atau bahkan menjambak rambut.

Gadis itu yakin dia saat ini pasti tengah di jebak oleh seseorang.

Suara saling sahut menyahut yang awalnya terdengar jelas pada akhirnya mulai menjauh.

bola matanya terpejam secara perlahan, rasa kantuk kembali menerjang dirinya.

"Pembeli nya sudah datang"

"Benarkah?"

"Biarkan dia memberikan uang nya lebih dulu, dan Pastikan gadis sialan itu benar-benar terlelap"

"Pastikan posisi kamera nya sebaik mungkin, aku ingin besok pagi dia hancur tidak bersisa"

Hanya sisa kata-kata saling bersahutan itu yang dia dengar samar-samar.

Lita fikir jika hati ini hari kehancuran nya, dia berharap dia langsung mati saja dan jangan diberikan kesempatan hidup hingga besok pagi.

Dari obrolan orang-orang itu dia yakin dirinya akan di jual dan keperawanannya akan di serahkan pada seorang laki-laki tua.

Lita berusaha untuk terus menekan kesadaran nya, dia berharap Tuhan mau memberikan kesempatan baik nya untuk menyelamatkan diri nya.

Unduh Buku