Login to Bakisah
icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Terlilit Hutang : Dinikahi Pewaris Kejam Nan Tampan

Terlilit Hutang : Dinikahi Pewaris Kejam Nan Tampan

Lucyana

4.7
Komentar
50.6K
Penayangan
126
Bab

AREA DEWASA!! CERITA INI AKAN MENGANDUNG BANYAK KONTEN DEWASA KARENA SETTING SUDAH MENIKAH. PASTIKAN KALIAN SUDAH CUKUP UMUR UNTUK MEMBACANYA. Alin adalah janda muda anak satu yang terlilit hutang di pinjaman online. Hari-harinya menjadi kacau di teror dan di ancam debt collector juga usaha bisnisnya yang bangkrut, pemasukan tidak berimbang dengan pengeluaran. Kegiatan donor darah yang sekali tiga bulan rutin Alin lakukan, secara tidak langsung membawa takdirnya untuk bertemu dengan Sky Yuan, pria pemaksa dan kejam dengan latar belakang tidak biasa. Melalui sebuah perjanjian konyol, Sky Yuan menawarkan pernikahan kontrak pada Alin yang awalnya wanita itu tolak mentah-mentah. Akan tetapi gangguan dari debt collector yang sangat mengganggu memaksa Alin akhirnya menerima tawaran pernikahan dari Sky Yuan. Baru saja menikah dengan Sky Yuan, mantan suami Alin, Seiji Matsuyama datang kembali kepadanya. Seiji yang selalu mencintai Alin karena perpisahan mereka adalah hal yang sangat di sesali olehnya dan juga oleh Alin, apalagi mereka sudah memiliki satu anak yang ikut bersama Alin. Namun, kehadiran Seiji malah membuat Alin semakin terperosok dalam pernikahannya dengan Sky Yuan dan melanggar poin-poin perjanjian pernikahan mereka secara sadar. Kehidupan pernikahan bersama Sky Yuan yang Alin pilih, kembali di hantam badai. Sky mengalami kecelakaan helikopter dan jasadnya tidak di temukan di manapun. Seiji datang menguatkan Alin, menghiburnya dan selalu ada untuk wanita yang akan selalu dia cintai tersebut. Apalagi ada benih Sky Yuan yang berdenyut hidup di dalam rahim Alin. Merekapun melewati pertarungan hidup dan mati bersama. Siapakah yang Alin pilih pada akhirnya? Tetap menunggu Sky yang dia mendapatkan info jika suaminya itu lupa ingatan dan berada di belahan dunia lain atau menerima Seiji kembali yang bersedia dan berjanji akan selalu mencintai Alin juga janin yang di dalam perut Alin? Dan bagaimana tanggapan Sean--anak Alin bersama Seiji akan pria pilihan Mommynya? Dua orang pria hebat dalam hidup mommynya itu? Berpihak pada Seiji yang adalah Ayah kandungnya atau pada Sky yang Alin sudah terlanjur cinta?

Bab 1 Gangguan

Alin tersentak kaget bangun dari tidurnya mendengar bunyi telp yang sangat nyaring dekat kepalanya. Setelah di jawab, bukannya suara seseorang yang berbicaraakan tetapi suara operator yang mengingatkan Alin akan tanggal jatuh tempo pinjaman onlinenya tinggal tiga hari lagi.

"Alin, kapan bisa bayar hutangnya? Saya perlu untuk membayar cicilan saya. Tolong di usahakan ya Lin" chat dari distributor goodiebag jualan online Alin, masuk di aplikasi berlogo hijau milik Alin. Semakin menambah keruwetan pikiran Alin di pagi hari itu.

Alin melihat anaknya, Sean yang berumur 12 tahun, tahun ini dan ingin masuk sekolah asrama. Sean masih tidur pulas di sebelahnya.

Akhirnya Alin bangun perlahan sambil menarik nafas panjang. Mengambil handuk mandibdan berjalan ke kamar mandi dengan langkah lesu.

"Och Tuhan ... Tolong aku. Merdekakan aku dari segala hutang ya Tuhan ... " jerit bathin Alin yang sering dia ucapkan.

Alin Musthofa adalah seorang ibu tunggal untuk anaknya, Matsuyama Sean. Papanya Sean orang Jepang asli dan Alin adalah istri kedua dari Matsuyama Seiji yang saat itu bertugas memimpin salah satu perusahaan Jepang yang ada di kawasan industri Jawa Barat. Alin memutuskan berpisah dengan Matsuyama Seiji sejak Sean masih berumur 2 tahun.

Selama menjadi istri Matsuyama dan setelah berpisahpun, Alin sering menggunakan uangnya untuk memberikan bantuan bagi orang yang terjerat pinjaman riba. Alin juga ikut tergabung di group donatur berantas riba untuk daerah Jawa Timur.

"Terima kasih kak Alin, dana 50juta nya sudah di salurkan, InsyaAllah rejeki kakak selalu di mudahkan Allah dan di berikan keberkahan dalam hidup kakak" salah satu admin group donatur berantas riba mengirimkan chat terima kasih ke Alin.

Itu adalah chat tahun lalu, sekarang Alin sendiri yang terjerat lilitan hutang riba pinjaman online.

Semuanya berawal dari bisnis yang Alin jalani mengalami kemerosotan. Koko Lai yang memasok produk jualan Alin bersedia memberikan Alin produk dengan bayaran tempo, akan tetapi saat tiba temponya Alin masih belum memegang uang. Alin mencoba-coba melakukan pinjaman online untuk membayar hutangnya ke koko Lai juga untuk kebutuhan hariannya. Dari awalnya yang coba-coba tersebut, Alin semakin terperosok ke dalam lilitannya. Bunga pinjaman online yang sangat mencekik, bisnis Alin juga masih belum menunjukkan progres yang lebih baik.

Alin terlalu malu untuk meminjam uang ke pamannya yang juga keadaannya tidak lebih baik dari Alin meskipun beliau tidak melakukan hutang pinjaman online, tapi dia punya keluarga dan anak-anak dalam masa sekolah dengan biaya yang tentu juga tidak sedikit. Alin tidak suka menjadi beban bagi orang lain.

Suatu hari salah satu aplikasi pinjaman online menawarkan Alin pinjaman sejumlah uang. Berhari-hari Alin memikirkannya, akhirnya dia mengambil keputusan melakukan pinjaman tersebut untuk membuka usaha jualan snack kue kering karena jualan online produk dari koko Lai sedang sepi penjualan

Paman Alin ikut membantu mengenalkan Alin pada distributor besar jualan snack kue kering.

"Dari mana kamu dapat uang?" tanya paman Alin ingin tahu.

"Aisyah yang pinjamin" bohong Alin pada pamannya. Aisyah adalah sahabat Alin, suaminya adalah pemilik sekolah tempat Sean belajar.

*

"Pagi Mom .... Kapan kamu sampai?" Sky Yuan berlari ke meja makan, di sana sudah ada Janette yang menunggunya untuk sarapan. Sky memberikan kecupan singkat di pipi Ibunya itu sebelum dia duduk di kursi pemimpin meja makan.

"Aku sudah sampai dari kemarin, anak muda. Tentu saja kamu tidak tau karena kamu tidak pulang semalaman" sarkas Janette melirik Sky dan mulai mengambilkan sarapan ke piring pemuda tampannya seperti biasanya.

"Maafkan aku, aku sibuk semalam. Bagaimana urusanmu di New York? Apakah lancar?"

"Sibuk dengan sekretaris mu lagi atau wanita yang sudah bersuami itu? Ach aku ingin memiliki cucu"

"Namanya Velisha, Mom. Kami sudah berteman lama. Kamu juga sudah mengetahuinya. Dia butuh bantuanku karena ada bermasalah dengan Keenan, suaminya"

"Ya! Kamu bisa membantunya tanpa harus menidurinya kan? Bisa saja itu hanya alasannya saja. Kenapa setelah beberapa tahun dia masih belum bercerai dari suaminya jika pernikahannya dengan Keenan bermasalah"

"Mom ... Kita sedang sarapan. Nanti kita bicarakan lagi hal ini. Kamu harus makan dengan baik. Jaga kesehatanmu. Jangan emosi. Hem?" Sky memotongkan daging steak dan menyuapkan ke ibunya itu yang sudah mulai cerewet membahas hal pribadinya.

"Sky ... Menikahlah dan berikan aku cucu" lirih Janette menatap netra biru Sky Yuan, anak sambungnya yang sangat dia sayangi.

Ibunya Sky Yuan, Katherine Moris meninggal beberapa jam setelah melahirkannya. Sebelum ajalnya, Katherine berpesan pada Janette untuk merawat bayinya dan juga menggantikannya mendampingi suaminya Thomas Yuan.

Beberapa bulan setelah kepergian Katherine, Thomas Yuan akhirnya menikahi Janette secara resmi agar bisa terus menjaga dan membesarkan bayinya yang di beri nama Sky sesuai dengan kesukaan Katherine yang menyukai langit biru dan kebetulan bola mata Sky berwarna biru, sebirunya langit.

Sky dan Janette baru saja selesai sarapan, Asisten pribadi Sky datang menghampiri dengan membawa laporan.

"Mereka sudah mulai bertindak bodoh. Orang kita di lapangan memberikan laporan tentang siapa saja yang terlibat di proyek yang rugi itu"

"Ini proyek yang di Jawa Barat itu kah?" sela Janette sambil menatap Asisten Sky kemudian menatap Sky.

"Benar, Madam"

"Sungguh orang-orang yang rakus. Bagaimana rencana kalian?" Janette merasa kesal mengingat orang tamak yang sudah membuat proyek perusahaan Sky tertunda selama setahun dengan kerugian melebihi 10 milyar rupiah.

Meskipun kekayaan Sky dan Janette tidak akan habis tujuh turunan, akan tetapi melihat ada yang berani menggigit mereka, tetap aja Janette merasa sangat kesal dan kecewa.

"Daf, siapkan jet. Kita berangkat malam ini ke Jakarta, paginya kita ke proyek" ujar Sky ke Daffa, Asisten kepercayaannya itu.

"Apa kamu juga akan membawa sekretarismu itu?" tanya Janette yang sepertinya sangat tidak setuju jika Merlin sekretaris Sky ikut di ajak juga.

"I Love You, Mom. Aku tidak akan mengajaknya. Hanya Daffa yang ikut. Apakah kamu merasa senang sekarang? Ku mohon, jangan emosi. Oke?" Sky meraih tangan Janette dan menciumnya lembut, kemudian dia permisi pergi ke ruang kerjanya bersama Daffa.

"Sky ... Mommy serius ingin memiliki cucu. Carilah waktu untuk bertemu wanita baik-baik dan Menikahlah" teriak Janette penuh harap pada Sky.

Sky kembali berbalik untuk memeluk Janette kemudian berbisik, "Apakah kamu ingin melihat wanita mati di bawah tubuhku, Mom? Aku mungkin tidak akan bisa menikah. Tapi aku akan mengabulkan keinginan mu untuk memiliki cucu, pulang dari Indonesia, kita bicarakan. Jaga kesehatan mu" Sky membungkuk untuk mencium kepala Janette dan memeluknya sebentar.

Di dalam ruang kerjanya, alis Sky Yuan berkerut melihat laporan dari Daffa. Wajahnya sangat dingin, tatapan tajam, tidak ada tersisa kelembutan yang dia perlihatkan saat di meja makan sewaktu bersama Ibu sambungnya tadi. Inilah aslinya Sky Yuan yang di kenal Daffa yang sudah mengikuti Sky lebih dari 10 tahun.

"Mereka terlalu berani" desis Sky, mengepalkan tangannya bertumpu di atas meja.

"Kita harus lebih hati-hati. Juga apakah kamu bisa untuk tidak menyentuh wanita yang nanti mereka tawarkan padamu?" Daffa berkata hati-hati. Maksudnya baik agar Sky bisa lebih tegas lagi. Selama ini penanggung jawab proyek selalu memberikan layanan wanita pada Sky yang membuat Sky tidak bertindak keras terhadap mereka. Wanita itu juga nantinya menjadi pekerjaan Janette yang turun tangan untuk menutup mulut para wanita bayaran itu karena setelah melayani hasrat Sky yang sangat besar, beberapa di antara mereka ada yang pendarahan atau masalah yang hampir serupa.

Sky Yuan, Billioner muda yang sangat tampan di abad ini. Tubuhnya atletis, tegap dengan kaki yang panjang. Seleranya sangat anti menggunakan bekas orang lain. Begitu juga dengan tuntutannya terhadap wanita. Wanita yang melayaninya haruslah masih suci bukan bekas orang lain. Namun banyak dari wanita-wanita tersebut yang tidak sanggup melayani hasrat seorang Sky Yuan yang bukan hanya tuntutannya saja yang ekstra namun ukuran di dalam celananya juga sangat ekstra.

"Aku mengerti. Pasti ini juga permintaan ibuku" sarkas Sky melirik Daffa yang malah tersenyum.

"Cari rumah sakit yang bisa membantuku memiliki anak. Janette sudah semakin tua, mulutnya juga ikut semakin cerewet"

"Tapi kamu sangat mencintainya" kekeh Daffa.

"Hanya dia keluargaku di dunia ini. Bisa menyenangkan hatinya akan membuat kupingku tidak akan kapalan mendengar ocehannya yang ingin memiliki cucu"

"Kenapa kamu tidak mengikuti permintaannya yang kamu menikah dan memiliki anakmu sendiri? Aku akan membantumu mencari wanita yang cocok denganmu"

"Apakah ada wanita yang bisa bertahan dari gempuranku?" ledek Sky dengan senyum melirik Daffa.

Sky tahu Daffa adalah pria lugu yang sangat menjaga tubuhnya dari sentuhan wanita. Bahkan pria yang sudah cukup umur untuk menikah itu belum pernah sekalipun terlibat affair dengan wanita. Sky bingung, bagaimana caranya Daffa bertahan dari hasrat biologisnya.

"Merlin dan Velisha ... Mereka sampai saat ini tidak ada keluhan terhadapmu"

"Janette tidak menyukai mereka. Apalagi Velisha, dia wanita yang sudah menikah. Merlin ... Hmm, dia sangat ambisius. Tak pantas menjadi istriku."

"Ohya, Kamu nanti bisa pulang ke rumah keluargamu, bukankah sudah lama kamu tidak mengunjungi mereka?" Sky mengalihkan topik.

"Kita selesaikan dulu urusan ini. proyek ini sudah setahun tertunda. Robert Yang sudah menunggu di Vegas untuk membicarakan bisnis pertambangan denganmu. Janette sudah menyerahkan urusan Robert padamu"

"Berikan semua data Robert Yang padaku dan letakkan di atas meja. Aku mau mandi dulu. Katakan pada Mr. Philippe untuk menyiapkan mobil, kita ke kantor"

Sky melangkah menuju kamarnya meninggalkan Daffa di depan komputer di ruangan kerja.

Daffa tahu, saat ini Sky sedang pusing memikirkan berbagai macam masalah pekerjaan dan Daffa juga sangat paham apa yang akan di lakukan Sky Yuan ketika kepalanya pusing. Pelukan wanita.

Di kantor ada Merlin yang siap sedia melayani kecuali jika tamu bulanannya datang maka Velisha yang akan datang untuk Sky atau masih banyak gadis-gadis yang bisa Sky dapatkan melalui kenalannya.

Yang tidak pernah bisa Daffa tanyakan pada Sky adalah dia selalu menginginkan wanita yang masih suci dan bersih untuk melayaninya. Tapi Merlin dan Velisha bukan wanita yang masih suci yang tidak hanya melayani Sky seorang. Meskipun jika Sky membutuhkan mereka, mereka bergegas datang untuk Sky.

Kedua wanita itu saling bersaing demi memuaskan Sky Yuan dan tidak pernah akur jika bertemu ataupun berpapasan.

Daffa terkadang merasa dirinya sangat beruntung terlahir sebagai laki laki, karena kalau terlahir perempuan dan menjadi asisten pribadi Sky Yuan, mungkin dirinya sudah lama mati konyol.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Lucyana

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku