icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
Terjerat Cinta Sang CEO

Terjerat Cinta Sang CEO

AR_Merry

4.8
Komentar
1.8M
Penayangan
178
Bab

Harap bijak memilih bacaan. Mengandung adegan dewasa 21+ Carmen Adelia Giovanni (26) harus menelan pil pahit setelah memergoki kekasihnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke kota lain untuk menenangkan diri dan mencari pekerjaan lain. Ia melamar pekerjaan di perusahaan Johnson Corporation dan diterima menjadi sekretaris di sana. Alexander Felix Johnson (31) CEO arogan yang kembali ke kota kelahirannya ketika menemukan gadis yang menarik perhatiannya berada di kantor milik keluarganya. Akankah Alexander Felix Johnson berhasil memiliki Adelia Giovanni untuk menjadi kekasih sekaligus istrinya? Dan bagaimana reaksi Adelia ketika mengetahui bahwa Alexander adalah laki-laki yang membawanya malam itu?

Bab 1 Terjerat Cinta Sang CEO

Carmen Adelia Giovanni memutuskan untuk pindah setelah memergoki kekasihnya berhubungan badan, dengan sahabat baiknya. Diterimanya ia di sebuah perusahaan ternama di New York, mengantarkan dirinya berurusan dengan pria arrogant, CEO baru di sana. Kehidupan Adelia langsung berubah 360 derajat semenjak pria itu datang.

Alexander Felix Johnson namanya. Pria 31 tahun yang memiliki masa lalu kelam itu menginginkan Adelia menjadi miliknya sejak pertemuan pertama mereka. Semua cara Alexander lakukan demi mendapatkan gadis itu. Termasuk merencanakan pernikahan.

Mampukah Alexander memiliki Adelia dan menjadikan gadis itu sebagai istrinya?

Halo pembaca setia Bakisah. Author ingin memberitahukan bahwa Prequel dari buku ini sudah rilis di Bakisah, Ceriaca, Pobaca, dan MoboReader. Kalian bisa ketik judul 'Pesona Wanita Pilihan CEO'. Update setiap hari.

Buku ini akan dilanjutkan setelah buku Prequel selesai ditulis. Adapun buku yang lain akan menyusul khusus Sequel dari Terjerat Cinta Sang CEO, mungkin akan berlanjut di buku yang sama, atau nanti aku informasikan selanjutnya.

Nantikan semuanya akan rilis satu per satu sesuai antrean. Ah, jangan lupa untuk meninggalkan komentar di buku Pesona Wanita Pilihan CEO karena author memiliki kejutan di setiap komentar terpilih. Review sesuai dengan pesan yang bisa kalian baca.

Buku ini akan saya revisi pelan-pelan sesuai dengan alur yang sudah tertulis. Semoga kalian menyukainya.

Terima kasih.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh AR_Merry

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku