icon 0
icon Pengisian Ulang
rightIcon
icon Riwayat Membaca
rightIcon
icon Keluar
rightIcon
icon Unduh Aplikasi
rightIcon
My Toxic Relationship

My Toxic Relationship

Unknown

4.4
Komentar
6.3K
Penayangan
10
Bab

Pada akhirnya, akulah yang selalu kalah.

Bab 1 Prolog

Miklie von stuart, 20th. Seorang Freelancer yang hobinya traveling ke berbagai tempat tanpa tujuan yang pasti. Biasanya dia akan menetap di salah satu desa dan mencari spot menarik yang bisa dia temukan. Berstatus mahasiswa di sebuah universitas swasta yang mengambil jurusan teknik arsitektur. Surainya berwarna merah kecoklatan dan akan berubah sesuai cuaca dengan manik Hazel yang jika di sinari matahari akan semakin terang. Orang yang ceria, berpikir dengan kepala dingin, dan tenang. Meski begitu dia juga tetap bisa tertekan dan depresi layaknya mahasiswa pada umumnya.

Hal ini di tandai dengan rambutnya yang memutih secara drastis, tanda Miklie sedang menggunakan otaknya secara penuh dan akan kembali ke warna semula dalam selang waktu tertentu. Dia paling lemah terhadap perasaan meski memiliki style fashion yang unik dan terlihat urakan. Sebenarnya orang yang rapuh dan tak terlalu suka keramaian.

Momoe Narumiya, 19th. Pada awalnya sangat amat membenci Miklie karena sebuah kesalahpahaman, Anak fakultas hukum yang sangat menyukai air entah danau, Sungai, ataupun Laut. Punya sifat yang cenderung berkebalikan dengan Miklie, pemarah dan sedikit kejam. Namun, di balik hal tersebut memiliki hati yang lembut dan penyayang meski dia tak bisa memperlihatkan hal tersebut. Memiliki surai panjang sedikit bergelombang yang berwarna hitam legam, dengan manik senada rambutnya. Momoe lebih suka sendiri di banding harus mengkhawatirkan orang lain dan hal-hal merepotkan lainnya.

August, 22th. Pengasuh Miklie sedari kecil yang sekarang mempunyai jabatan berlapis sebagai asisten, manager serta sekretaris dari Miklai. Memiliki perawakan tinggi berisi, surai donker dengan manik crimson yang tajam meski begitu sifatnya yang lembut dan keibuan sangat bertolak belakang dengan ciri fisiknya terasebut.

Shiro, kuda putih yang bisa berubah wujud menyerupai Miklai. Biasanya Miklai menggunakannya untuk bertukar peran saat terdesak seperti pertemuan mendadak atau kunjungan rumah. Merupakan roh pejuang pada masa Meiji.

Kelvin Domani, 23th. Seorwng dokter spesialis syaraf sekaligus teman smp dari Miklai. Memiliki sifat ceria dan lebih pendek di banding karakter pendukung lain.

Albert Lucius, 21th. Anak fakultas kedokteran (spesialis organ dalam). All mengenal Miklie pada jenjang Sma. mempunyai rambut cepak dengan kacamata yang setia bertengger di batang hidungnya, dengan manik dan surai sewarna. Memiliki sifat pendiam dengan pemikiran luas, mottonya: berbicarahlah jika perlu.

Daniel corner, 23th. Psikiater pribadi sekaligus teman semasa Sd Miklie. Mempunyai perawakan lebih tinggi di banding karakter lainnya dengan surai hitam sebahu serta manik kecoklatan. Memiliki sifat overprotektif dan sangat berisik, menyukai anak-anak meski tak suka di panggil lolicon.

Mikazuki arisa, 17th. Seorang perempuan yang tertarik dengan miklie dan bermaksud untuk menjalin hubungan dengamnya. Memiliki perawakan kecil dengan tinggi tak lebih dari sebahu pria dewasa dengan surai pirang sebahu dan mata besar sewarna lautan. Memiliki kepribadian ceria, hirperaktif dan periang dengan pemikiran yang sedikit licik.

Von Stuart Complex, tanah yang di isi 200 unit rumah, satu rumah sakit yang masih dalam pembangunan, sebuah pusat kebugaran dan pusat perbelanjaan yang juga masih dalam tahap pembangunan serta White Mansion sebagai pusat daerah tersebut. Di huni oleh para orang-orang yang mengikuti Miklie.

White mansion, bangunan besar yang menjadi pusat pemerintahan dari Von Stuart Complex yang berhasil di beli Miklie . Sering di sebut rumah utama dan tempat tinggal dari Shiro.

Lanjutkan Membaca

Buku serupa

Buku lain oleh Unknown

Selebihnya
Bab
Baca Sekarang
Unduh Buku